Inilah Alasan Olaf Tak Lagi Butuh Awan Salju di 'Frozen II'
Walt Disney Animation
Film

Di 'Frozen' pertama, Elsa membuat sebuah awan salju agar Olaf tetap merasa sejuk dan tidak meleleh. Namun di 'Frozen II', Olaf rupanya bebas berjalan-jalan ke manapun tanpa diikuti awan salju lagi.

WowKeren - "Frozen II" memang menjadi sajian yang paling dinantikan oleh para penggemar film animasi di tahun 2019 ini. Dirilis berselang enam tahun setelah film pertamanya, "Frozen", maka tak heran jika petualangan Elsa dan kawan-kawannya pun menjadi tontonan yang sangat diantisipasi.

Bicara soal "Frozen II", tentunya tak bisa dipungkiri bahwa salah satu faktor yang paling menarik selain jalan cerita adalah tampilan para karakter di sekuel ini. Dalam "Frozen II", para karakter utama digambarkan telah mengalami perkembangan. Tak terkecuali si boneka salju Olaf.

Jika Elsa dan Anna tampak mendapat perubahan yang signifikan pada kostum mereka, maka Olaf juga tak mau ketinggalan. Bedanya, Olaf bukanlah berganti kostum, melainkan tak lagi memiliki awan salju alias flurry di atas kepalanya.

Di film "Frozen" pertama, Elsa membuat sebuah awan salju agar Olaf tetap merasa sejuk dan tidak meleleh. Olaf menyebut awan itu "My own personal flurry!". Namun di "Frozen II", Olaf rupanya bebas berjalan-jalan ke manapun tanpa takut meleleh meskipun flurry tak lagi berada di atas kepalanya.


Rupanya, Olaf sendiri telah menjelaskan alasan kenapa ia tidak meleleh meskipun tak dinaungi awan salju lagi. Penjelasan ini tertuang dalam lagu "Unmeltable Me", yang sayangnya tak dimasukkan dalam cerita film.

Dalam lagu tersebut, ada lirik yang menjelaskan bahwa ia dulu memang membutuhkan awan salju, namun sekarang ia tidak perlu khawatir akan meleleh. Olaf juga menjelaskan bahwa Elsa semakin kuat, sehingga ia tidak akan meleleh bila terkena panas.

"Even though I'm made of snow / Perhaps you may recall / I once needed my own flurry / But now you need not worry," bunyi lirik lagu tersebut. "Yes, Elsa's powers grew / And it's a whole new situation / Because of a relation / I now have self-refrigeration."

Di sisi lain, dari segi alur cerita, "Frozen II" sendiri berkisah tiga tahun setelah "Frozen", di mana sekuel ini menceritakan petualangan Elsa (Idina Menzel) yang mencari asal-usul kekuatannya dengan bantuan dari Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), serta Sven.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru