Denny Sumargo Buka-bukaan Perjalanan Cinta Bersama Calon Istri Inisial O
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengaku telah menemukan wanita idaman yang sudah cocok dan membuatnya bahagia. Ia berencana akan naik pelaminan pada akhir tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Denny Sumargo mengaku akan menikah pada 2020 mendatang. Ia rupanya sudah menemukan wanita yang cocok dan membuatnya bahagia, setelah putus dari Dita Soedarjo.

Saking bahagianya, Denny menyebut berat badannya naik. Hal itu diungkapkan ketika Denny menjadi bintang tamu dalam acara "Insert Story" Trans TV.

"Lebih bahagia sekarang karena ada yang rawat terus juga menemukan kecocokan, tiba2 berat badan naik sendiri karena cocok," ujar Denny dalam tayangan "Insert Story" pada Selasa (10/12).

Sayangnya, Denny masih enggan mengungkapkan identitas wanita yang dicintainya itu. Kendati demikian, ia cukup antusias menceritakan soal perjalanan cintanya dengan sang calon istri.

"Pekerjaannya dia wanita karier, profesional bisnis depelopennya," terang Denny. "Kenalnya nggak sengaja, dulu ada temen yang kayak comblangin, cuma nggak terlalu tertarik. Jadi temen jauh gitu 2 tahunan, tiba-tiba 6 bulan belakangan kenal lebih deket."


Pembawa acara "My Trip My Adventure" ini mengaku serius menjalin hubungan. Ia pun optimis bisa naik ke pelaminan tahun depan.


"Udah punya target dan visi-misi, ada goal, buat ke depannya nggak buru-buru juga tapi kita optimis aja lihatnya ke depan, nggak buru-buru juga," kata Denny. "Ada rencana untuk menikah, semoga akhir tahun 2020."

Denny hanya memberikan bocoran bahwa wanita yang sudah dipacarinya sejak 6 bulan itu berinisial O. Sang kekasih juga memiliki golongan darah O.

"Ya nggak boleh (diungkap), inisialnya O, bergolongan darah O juga," ujar Denny.

Sebelumnya, Denny sempat pacaran dengan sosialita Dita Soedarjo. Keduanya bahkan sudah melangsungkan pertunangan. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan karena perbedaan visi dan misi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait