Dituding Selingkuhan Bos Garuda, Adik Cantik Kriss Hatta Nangis Bongkar Nasib Tragis Ini
Instagram/cyndyanalorens
Selebriti

Cyndyana Lorens geram dikaitkan dengan sosok Loren yang dituding sebagai salah satu 'selir' petinggi Garuda. Tak menutup kemungkinan adik Kriss Hatta itu akan melaporkan masalah itu ke polisi.

WowKeren - Akun Twitter digeeembok sempat mengungkap nama-nama pramugari yang diduga terlibat sebagai selir petinggi Garuda Indonesia. Salah satu nama yang disebut adalah Loren.

" Ayyy disini mau membersihkan nama pramugari yg sudah tercoreng akibat ulah: Puteri Ramli, Sidi Siwi, dan gundik2 direktur lainnya spt Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel (LAH JADI BANYAK YA? KALO DIBAHAS NIH UDAH KAYA ANTRIAN BU NINGSIH PASURUAN)," kata akun digeeembok. " Intinya gini: Puteri Ramli, Sidi Siwi, Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel itu kualitas Pramugari yg low dibawah standar. TAPI MEREKA BERKEMBANG PESAT karena kualitas perekrutan mereka RENDAH karena dipegang kendali oleh HERI AKHYAR."

Menurut rumor, sosok Loren yang dimaksud adalah adik dari Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. Syok atas tuduhan itu, Cyndy buru-buru memberikan klarifikasi bantahan.

Isu Loren Selir Bos Garuda

Sumber: Twitter

Cyndy yang berprofesi sebagai pramugari dengan status kontrak itu cukup terkejut. Pasalnya ia mengetahui kabar itu disela-sela bertugas.


"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Ya udah, gini aja, saya gak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG," tegasnya.

Adik Kriss yang berparas cantik itu juga mengungkap kalau ia justru korban skorsing selama 6 bulan. Ia sempat diperlakukan semena-mena terkait skorsing tersebut.

"Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini. Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PWKT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar. Bahkan saya dipindah sendirian tanpa kawan-kawan saya yang lain. Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6, seperti memindahkan anak ayam. Sedangkan pegawai lain biasanya diberitahu 1 bulan sebelumnya," terang Cyndy. "Tidak ada keistimewaan apapun yang saya dapatkan!! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan previlege lebih/apapun. Apa semua itu saya jalani? Ya saya jalani dengan ikhlas. No complain? Of course. Karena apa? Kalau tidak, bisa di-PHK saya. Medsos saja bikin saya no jon 6 bulan sehingga saya udah ga pernah ngepost apapun terkait kegiatan terbang, sehingga teman-teman semua menanyakan saya masih terbang atau tidak."

Curhatan Cyndyana Lorens Bantah Jadi Selir

Sumber: InstaStory

"Untuk semua mbak/mas, selama ini saya selalu diam setiap diterpa gosip dan dizolimi. Saya juga selalu berusaha menjaga nama baik perusahaan. Namun kali ini saya merasa perlu membuka suara. Karena tidak selamanya diam itu emas. Kadang kita perlu mengklarifikasi," seru Cyndy. "Awalnya saya berencana diam terkait cuitan di akun Twitter yang memFITNAH saya tersebut. Karena memang saya yakin akun itu tidak bisa membuktikan apa-apa. Namun saya rasa, diamnya saya akan membuat nama baik saya dan keluarga menjadi buruk. Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini. Bahkan apabila perlu, saya akan bawa ini ke pihak yang berwajib. Karena akun tersebut sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi kami."

Cyndy juga sempat mengungkap rasa kangen pada Kriss. "Comeback soon please, i need your hug," kata Cyndy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru