Suami Iis Dahlia Jadi Pilot Kasus Penyelundupan Harley, Devano Danendra Bicarakan Sang Ayah
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Iis Dahlia sebelumnya telah membenarkan bahwa sang suami menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia yang membawa kendaraan mewah hasil selundupan Ari Askhara.

WowKeren - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di armada baru Garuda Indonesia yang dilakukan oleh Ari Askhara masih terus menjadi sorotan. Ari pun dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Namun suami Iis Dahlia yang bernama Satrio Dewandono turut dituding terlibat dalam kasus penyelundupan tersebut. Pasalnya Satrio yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia, dicurigai sudah mengetahui perihal pengangkutan kendaraan mewah di dalam bagasi pesawat. Akan tetapi, Iis telah membantah dan menyebut sang suami tak tahu menahu soal urusan bagasi.


Kendati begitu, Iis membenarkan bahwa Satrio menjadi pilot pesawat baru Garuda Indonesia yang mengangkut kendaraan mewah selundupan Ari. Pedangdut berusia 47 tahun ini pun menegaskan bahwa ia dan Satrio tak punya wewenang untuk berbicara mengenai kasus penyelundupan tersebut. Iis hanya berharap agar kasus tersebut segera selesai agar tak mengganggunya dan sang suami.

Kali ini, Devano Danendra turut buka suara mengenai kasus penyelundupan yang membuat nama ayahnya terseret. Menurut Devano, ia percaya bahwa ayahnya tak mungkin terlibat dalam hal buruk yang merugikan negara. Artis berusia 17 tahun ini juga menilai bahwa tugas seorang pilot hanya untuk mengantarkan penumpang dengan selamat sampai tujuan.

"Saya percaya bahwa ayah saya adalah orang yang baik, disiplin. Orang yang sangat berjiwa pemimpin," ungkap Devano dalam tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa (10/12). "Kita juga semua tahu kalau pilot itu adalah pekerjaan di atas pesawat, tugasnya cuma mengantar penumpang ke tujuan dengan selamat."

Lebih lanjut, Devano juga mengungkapkan bahwa ayahnya selama ini mendidiknya dengan baik. Pelantun lagu "Menyimpan Rasa" tersebut mengimbau masyarakat agar tak mudah percaya dengan berita-berita yang beredar, sebelum diketahui kebenarannya.

"Kalau misalkan ada hal-hal aneh ya kalian wawancara pihak Garuda Indonesia aja. Saya juga enggak ngerti," pungkas Devano. "Saya percaya banget sama ayah saya, keluarga saya, karena telah membimbing saya dengan baik. Jangan percaya berita-berita yang belum fix, jadi harus dikonfirmasi dulu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts