Agnez Mo Tuai Pujian Selangit Usai Jadi Artis Yang Akun Twitternya Paling Dibicarakan Selama 2019
Selebriti

Agnez Mo memimpin artis lain dalam 10 besar akun Twitter hiburan yang paling dibicarakan selama 2019. Tak cuma akun, tagar Agnez Mo juga menjadi yang paling banyak digunakan sepanjang tahun loh.

WowKeren - Twitter melakukan tradisi akhir tahunnya, yakni membuat #RameDiTwitter. Tanda pagar alias tagar ini berisi rangkuman berbagai akun, tagar atau isu yang banyak dibahas di Twitter selama tahun 2019. Termasuk akun dan tagar hiburan yang paling dibicarakan sepanjang tahun.

Agnez Mo (Agnes Monica) kembali masuk ke dalam deretan akun hiburan yang paling dibicarakan selama 2019. Akun Twitter Agnez berada di urutan ketiga setelah @cenayangfilm dan @watchmenid. Kendati begitu, Agnez menjadi akun artis pertama dalam daftar ini diikuti oleh Addie MS, Ernest Prakasa, Adhisty Zara, Rich Brian (Rich Chigga), Amel JKT48, Shani JKT48 dan Kunto Aji.


Tak hanya akun, tagar #AgnezMo juga menjadi yang paling banyak digunakan selama tahun 2019. Ini menjadi satu-satunya tagar nama artis yang menembus daftar 10 besar tagar hiburan paling dibicarakan selama tahun 2019. Pasalnya 8 tagar lain merupakan judul film yang penayangannya cukup mencuri perhatian publik, seperti #AvengersEndgame, #Gundala hingga #PerempuanTanahJahanam.

Agnez Mo juga memimpin di deretan tagar paling banyak digunakan di Indonesia mengalahkan Presiden Joko Widodo. Pencapaian ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun Instagram resmi fans Agnez, @the.agnation. Berbagai pujian diberikan untuk pelantun lagu "Nanana" itu.

"Congrats @agnezmo (emoji)," ujar netter. "Emang ga salah lagi (emoji hati)," tutur lainnya. "2018 - 2019 masih di pegang AGNEZMO Akun yang paling banyak di bicarakan (emoji)," tulis netter lain. "Jelas dong pengaruh agnezmo di sosmed sangat luar biasa," kata yang lain bangga. "KELAS EMANG BEDA (emoji)," celetuk lainnya. "Yosh! Ngk kaget lagi.... Dia ratu twitter nya asia," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait