So Sweet, Daniel Wenas 'Pacar' Bela Adik Kriss Hatta Pramugari Korban Isu Skandal Garuda
Instagram/danielwenas
Selebriti

Daniel Wenas sempat menguatkan adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, yang dituding sebagai salah satu 'selir'. Padahal Cyndy sendiri sempat curhat kalau ia kena hukuman nonjob 6 bulan tidak terbang akibat mengunggah postingan sosmed.

WowKeren - Awal November lalu, pebasket Daniel Wenas gencar diisukan sudah move on. Kabarnya Daniel pacaran dengan adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens.

Daniel sempat kepergok jalan bareng dengan Cyndy. Bahkan pebasket tampan itu diam-diam memberikan dukungan saat adik Kriss yang seorang pramugari dituding sebagai salah satu "selir" dari bos Garuda.

Menanggapi kabar miring itu, Daniel mengunggah postingan di InstaStory. Ia memberikan dukungan dan menyebut Cyndy sebagai korban.

"Semangat, walau korban dipindahin, trust me, god never sleeps," kata Daniel. "Thanks for always being there in ups and down, and also remind me god always good."


Daniel Wenas Bela Adik Kriss Hatta

Sumber: InstaStory

Postingan tersebut kian menguatkan dugaan kalau keduanya memang sudah jadian. Sebelumnya, Cyndy juga sempat mengungkap nasib tragis dirinya yang kena skors tak terbang selama 6 bulan. Padahal Cyndy sendiri hanya berstatus sebagai pegawai kontrak.

Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini. Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PWKT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar. Bahkan saya dipindah sendirian tanpa kawan-kawan saya yang lain. Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6, seperti memindahkan anak ayam. Sedangkan pegawai lain biasanya diberitahu 1 bulan sebelumnya," terang Cyndy. "Tidak ada keistimewaan apapun yang saya dapatkan!! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan previlege lebih/apapun. Apa semua itu saya jalani? Ya saya jalani dengan ikhlas. No complain? Of course. Karena apa? Kalau tidak, bisa di-PHK saya. Medsos saja bikin saya no jon 6 bulan sehingga saya udah ga pernah ngepost apapun terkait kegiatan terbang, sehingga teman-teman semua menanyakan saya masih terbang atau tidak."

Cyndy memutuskan angkat bicara karena tak mau membuat malu keluarga. Apalagi Kriss sang kakak juga kini sedang menjalani hukuman akibat kasus kekerasan.

"Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini. Bahkan apabila perlu, saya akan bawa ini ke pihak yang berwajib. Karena akun tersebut sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru