Tren Rambut Kusut Berantakan, Intip Kecenya Gaya Maia Estianty Hingga Agnez Mo
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Belum lama ini, Maia Estianty mengubah gaya rambutnya menjadi kusut dan berantakan. Model rambut tersebut rupanya pernah diikuti oleh sejumlah selebriti. Intip yuk!

WowKeren - Seorang publik figur dituntut tampil sempurna, mulai dari tingkah laku sampai penampilan. Selain busana dan aksesoris, salah satu aspek penunjang penampilan adalah gaya rambut.

Belum lama ini, Maia Estianty mengubah gaya rambutnya menjadi kusut dan berantakan. Padahal biasanya, istri Irwan Mussry ini berambut panjang bergelombang.

Gaya rambut Maia tersebut rupanya sempat menjadi tren. Sejumlah selebriti juga pernah memakai gaya serupa, seperti Agnes Monica alias Agnez Mo, Yuki Kato, dan Marshanda.

Photo-INFO

Instagram


Sebuah akun gosip membuat kolase foto dari keempat wanita tersebut. Mereka begitu menawan dengan aura masing-masing yang terpancar.

Maia yang usianya lebih tua dibanding ketiganya pun tak kalah kece. Perempuan berusia 43 tahun itu bahkan menjadi kelihatan lebih fresh dengan model rambut keriwulnya itu.

"Haha pada masanya aku juga pernah kriwil.. aduh berasa nostalgia," kata netter. "Suka bunmai. Punya caca agak berantakan kriwelnya. Punya yuki kurang strong kriwelnya. Punya bunmai plg pas komposisinya," sahut yang lain.

"Kumpulan wanita2 cantik dan cerdas..maia,agnez,yukikato dan marshanda," tambah lainnya. "Bunda berasa seumuran ya ma mrka.. Salut aku.. Awett enom terusss! Bikin iri maakkkk," puji netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru