Sonny Septian Cerita Pernah Bertengkar Hebat Hingga Turunkan Fairuz di Pinggir Jalan, Kenapa?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Rumah tangga Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq selalu terlihat harmonis. Namun siapa sangka bahwa Sonny dan Fairuz pernah bertengkar hebat gara-gara masalah berikut ini.

WowKeren - Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil harmonis. Pasangan yang menikah di tahun 2017 tersebut pun sudah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Queen Eijaz Slofa.

Bahkan Sonny selalu setia mendampingi dan mendukung Fairuz saat sang istri diledek berbau ikan asin oleh sang mantan suami, Galih Ginanjar. Kendati begitu, Sonny belum lama ini menceritakan bahwa ia pernah bertengkar hebat dengan Fairuz gara-gara hal sepele.

"Namanya orang baru nikah, dikit-dikit ngomong akhirnya berantem. Apalagi dulu lagi sering mainin karakter antagonis di sinetron," ungkap Sonny dalam vlog milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada (10/12). "Dulu awal-awal lebih sering berantem, berantemnya lebay kayak di sinteron," sambung Fairuz.


Lebih lanjut, Sonny bahkan mengaku pernah menurunkan Fairuz dari mobil karena saking kesalnya. "Akhirnya turun di jalan lah. Kalau dulu kan gini, 'Turunin aku enggak!' Mungkin dia (Fairuz) mikirnya gini, 'Gue enggak bakal diturunin'. Eh, gue langsung minggir, berhenti, gue turunin, 'Turun lo'," cerita Sonny. "Terus dia pergi kan, keliling, muter di situ-situ," lanjut Fairuz.

Meskipun demikian, Sonny nyatanya tak tega meninggalkan Fairuz berjalan sendirian dan diam-diam mengikutinya. Bahkan aktor berusia 33 tahun tersebut sampai turun dari mobilnya, demi mengikuti Fairuz yang masuk ke gang sempit.

"Gue turunin dia, terus seolah-olah pergi, tapi gue muter lagi, gue pantau dari belakang, 'Nih mau ke mana' gitu. Terus yang lucunya adalah, 'Waduh ini orang masuk ke gang sempit lagi'. Mobil gue tinggal di pinggir jalan terus gue ikutin jalan kaki, pulang itu mobil enggak ada yang jaga belum gue kunci," papar Sonny. "Ya berantemnya kayak hal sepele. Bahkan aku sama suami sempat mikir kita enggak sampai jadi nikah, sebenarnya kita sama-sama keras," imbuh Fairuz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait