Reino Dikira Pelit ke Syahrini, Dulu Banjiri Luna Maya Hadiah Mewah 370 Juta?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack sempat disentil bersikap kurang royal lantaran Syahrini terciduk mengisi acara ulang tahun anak-anak. Padahal Reino dikenal sebagai pengusaha tajir yang sempat memberi hadiah mewah ke Luna.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, sempat disentil pelit oleh haters. Ini karena Syahrini ternyata masih sibuk tampil bahkan di acara ulang tahun.

Syahrini baru-baru ini memeriahkan acara ulang tahun anak-anak. Netter menduga Syahrini mengincar bayaran mahal karena Reino cenderung "pelit".


Menariknya sebelum menikahi Syahrini, Reino justru memperlihatkan sikap berbeda saat pacaran dengan Luna Maya. Jarang terlihat di sosmed maupun depan umum, Reino justru dikenal super royal pada Luna.

Reino kerap menghujani Luna dengan hadiah mahal. Salah satunya jam Rp370 juta.

Reino Barack

Sumber: Instagram

Jam tangan yang diberikan Reino pada Luna ini seharga Rp370 juta dan bermerek Rolex seri Cosmograph Daytona Oyster Chocolate. Luna langsung mengucap terima kasih atas kado mewah jam yang berlapis emas 18 karat dan batu safir itu. "Terima kasih atas hadiahnya @reinobarack," kata Luna pada 2017.

Reino bahkan dikabarkan pernah menghadiahi cincin mahal berbentuk hati. Tak cuma itu, Reino sempat pula mengungkap rasa cintanya pada Luna.

"Saya suka kebodohannya. Judes mah enggak, cuman nggak sukanya kalau dikasih tahu nggak didengerin," kata Reino "Baik dan cocok, sifat kan beda-beda, ada orang bilang dia jahat, dia baik, tapi semua kan tergantung compatibility (kecocokannya). Nggak tahu ya, tapi ini longest relationship."

Sayangnya kisah asmara Luna dan Reino yang sempat berjalan 5 tahun kini telah berakhir. Hubungan keduanya juga jadi dingin lantaran Reino memilih menikahi Syahrini yang disebut-sebut pernah jadi teman baik Luna.

Sempat patah hati, Luna mengisyaratkan telah memiliki pria spesial. Hal ini diungkap Luna saat mengisi acara bersama Ivan Gunawan.

"Lun, malam hari ini kan tema kita penuh cinta. Igun pingin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Igun. "Hahaha, Ada lah," jawab Luna.

"Hah?? Udah ada yah?? "Tapi kok kemarin Luna Maya, mohon maaf ya, kok traveling-nya sendirian aja? Semua posting-posting sendiri," seru Igun. "Doain ya. Ya kalau menurut sang pujaan hati nggak boleh posting berdua, hahaha. Udah ah jangan tanya-tanya lagi," seru Luna.

You can share this post!

Related Posts