Lee Sung Kyung Menawan Jadi Dokter, Staf 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Bersyukur
Xportsnews
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' dijadwalkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'VIP'. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Januari mendatang.

WowKeren - Lee Sung Kyung awal tahun depan bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Cha Eun Jae, dokter bedah kardio tahun kedua.

Jelang tayang, tim produksi merilis sederet foto adegan milik Lee Sung Kyung. Mantan kekasih Nam Joo Hyuk itu tampak serius mendengar penjelasan profesor, terlihat melakukan operasi hingga menampilkan ekspresi terbelalak.

Selain foto adegan, tim produksi juga merilis sesi wawancara dengan Lee Sung Kyung. Bintang drama "About Time" itu mengaku suatu kebanggaan baginya bisa ikut ambil bagian dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

"Aku bangga bisa bekerja sama dengan semua senior aktor dan kru yang bekerja keras untuk membuat drama 'Romantic Doctor, Teacher Kim' yang begitu dicintai. Aku belajar banyak hal dari banyak orang yang bekerja dalam drama ini, jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan drama ini sukses," ungkap Lee Sung Kyung.


Lee Sung Kyung Menawan Jadi Dokter, Staf \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Bersyukur

Source: SBS 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'

Bersama dengan foto adegan di atas, tim produksi juga merasa bersyukur Lee Sung Kyung mau ikut ambil bagian dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". "Terima kasih pada Lee Sung Kyung, 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' bakal terasa sangat berbeda," tutur tim produksi.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri bakal menceritakan kisah "dokter sungguhan" di rumah sakit kecil dan sederhana bernama Dol Dam Hospital. Ini adalah kisah tentang Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) seorang dokter jenius.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" dijadwalkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "VIP". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait