Sutradara 'Wonder Woman' Patty Jenkins Sudah Siapkan Film Ketiga dan Spin-Off
Getty Images/Jean Baptiste Lacroix
Film

Meski 'Wonder Woman 1984' belum tayang, namun Patty Jenkins menyebut bahwa ia dan Gal Gadot sudah memiliki gambaran ke arah mana kisah sang superhero akan berlanjut.

WowKeren - Film kedua "Wonder Woman", yakni "Wonder Woman 1984" memang belum ditayangkan. Akan tetapi sang sutradara, Patty Jenkins, rupanya sudah berencana untuk membuat seri ketiga serta spin-off dari kisah sang Wonder Woman.

Saat hadir dalam acara Comic Con Expo (CCXP) di Sao Paulo, Brazil, pada Minggu (8/12), Patty mengungkapkan soal kemungkinan adanya "Wonder Woman 3". Bahkan Patty juga menyebut bahwa ia dan Gal Gadot selaku pemeran Wonder Woman sudah memiliki gambaran ke arah mana kisah sang superhero akan berlanjut.

"Kami sudah tahu dan sudah punya cerita penuh untuk film berikutnya," terang sang sutradara.

Patty memang tidak memberikan rincian spesifik soal "Wonder Woman 3", akan tetapi ia juga mengaku telah memiliki ide untuk proyek spin-off yang mengisahkan para prajurit wanita di tanah kelahiran Diana Prince, Themyscira.

Namun, Patty Jenkins juga memperingatkan para penggemar untuk tidak terlalu bersemangat tentang kelanjutan franchise ini. Patty menyebut kalau saat ini ia dan tim produksi masih ingin meluangkan waktu untuk mengembangkan ide yang ada sebelum memutuskan apakah mereka akan melanjutkan rencana tersebut atau tidak.


"Kami sudah tahu ceritanya, hanya masalah kapan diproduksi dan apakah kami akan mengubah ceritanya lagi atau tidak," lanjutnya.

"Aku pikir apa yang tidak ingin kami lakukan adalah melakukannya berulang-ulang. Sangat menyenangkan menggarap dua film ini ('Wonder Woman' dan 'Wonder Woman 1984'), tetapi aku pikir penting untuk memberikan sedikit waktu istirahat di antara keduanya," terangnya.

"Dan aku suka melakukan hal-hal lain di antaranya. Dan Gal (Gadot) punya hal-hal lain yang harus dilakukan. Aku tidak pernah ingin membuat keputusan terlalu jauh sebelumnya. Kami harus melihat apakah kami berdua merasa ingin membuat film yang kami pikir ingin kami buat saat momen itu datang," tambahnya.

Di sisi lain, Warner Bros sendiri juga baru saja meluncurkan trailer perdana "Wonder Woman 1984" dalam acara CCXP ini. Sekuel tersebut akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet.

Masih diarahkan oleh Patty Jenkins, "Wonder Woman 1984" rencananya akan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru