Agnes Monica Pamer Punya Rumah Produksi Sendiri, Beri Haters Pesan Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Tak hanya sukses sebagai artis, Agnes Monica juga membangun rumah produksi untuk menciptakan lebih banyak karya. Agnes pun memberikan pesan kepada haters yang merendahkannya.

WowKeren - Agnes Monica memang dikenal sebagai artis Tanah Air yang banyak mengukir prestasi. Kendati begitu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut nyatanya masih memiliki haters yang sering memberikan komentar pedas.

Salah satunya saat Agnes mengaku tak memiliki darah Indonesia, yang membuat publik geger beberapa waktu lalu. Meski telah memberikan klarifikasi, masih banyak yang menuding Agnes tak bangga menjadi orang Indonesia. Di tengah-tengah kontroversi tersebut, Agnes justru menunjukkan bahwa ia semakin sukses.

Hal ini diketahui saat Agnes menunjukkan rumah produksi yang ia bangun selama bertahun-tahun. Rumah produksi bernama Entertainment Inc tersebut dijadikan Agnes sebagai tempat untuk menelurkan lebih banyak karya dari berbagai bidang. Mulai dari video klip, label rekaman, agensi, dan kini merambah ke dunia perfilman.

"Aku merekam single perdanaku ketika masih berusia 6 tahun. Mendapatkan lebih dari 170 penghargaan. Sekarang aku berdiri di kantorku sendiri," tulis Agnes dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Selasa (10/12). "Rumah produksi @entertainmentincofficial untuk video klip, film, label rekaman, agensi bakat. (Pembagian manajemen & rumah produksi ini telah berjalan selama bertahun-tahun. Kita baru saja mengembangkan untuk memproduksi film)."


Lebih lanjut, Agnes juga mengungkapkan rasa syukur karena bisa bekerja dengan orang-orang terbaik di rumah produksinya. Bahkan pelantun lagu "Diamonds" tersebut seolah menyindir haters yang selama ini merendahkannya.

"Bekerja dengan beberapa orang terbaik di industri ini dan beberapa dari mereka adalah orang favoritku. Diberkati. Terlalu diberkati hingga menjadi stres (dan terganggu)," sambung Agnes. "#Fokus dengan urusan kalian sendiri #membangun #kerajaan (Dan TIDAK SATUPUN dari pencapaianku diraih dengan merendahkan orang lain)."

Belum usai, Agnes juga memberikan pesan bijak untuk selalu fokus berkarya dan tak menghiraukan ucapan orang lain. Mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut juga menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan warisan berharga, bukan hanya sekadar popularitas.

"Moral dari cerita ini adalah, kerja CERDAS DAN KERAS. Fokus dengan diri kalian sendiri. Biarkan orang-orang berbicara tentang bagaimana kamu tak bisa mencapainya," ujar Agnes. "Sembari membuktikan kepada mereka bahwa kamu berhasil dan terus membuatnya. Aku bukan di sini untuk menciptakan ketenaran. Aku di sini untuk menciptakan WARISAN."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts