Kebiasaan Suho Ini Bikin Chen Merinding dan Sehun Frustasi
Selebriti

Para member menyinggung kebiasaan Suho. Chen dan Sehun membocorkan kalau leader EXO itu punya kebiasaan yang membuat masing-masing dari mereka merinding dan frustasi.

WowKeren - Para personel EXO menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pekan lalu. Kedatangan mereka ini sebagai aktivitas promosi album keenam berjudul "Obsession" yang dirilis pada 27 November.

Di sini, para member menyinggung kebiasaan Suho. Chen mengawali dengan mengungkapkan kalau salah satu kebiasaan leader EXO membuatnya merinding.

"Saat kami syuting MV atau jaket album, kami memeriksa bagaimana penampilan kami di layar," kata Chen. "Suho meminta manajer dan para staf untuk mengiriminya screenshot lalu menunjukkannya padaku dan bertanya, 'Bagaimana menurutmu? Aku kelihatan keren, kan?'"

"Suatu hari aku sedang melihat-lihat ponselnya saat aku melihat folder misterius," lanjut pemilik nama asli Kim Jongdae itu. "Aku penasaran dan ternyata folder itu berisi semua foto-foto gayanya di bandara. Tidak mudah untuk mencintai diri sendiri seperti itu."


Suho menjelaskan kalau foto-foto tersebut dikumpulkannya sebagai referensi gaya fashion untuk dirinya sendiri. Tak hanya foto bandara, penyanyi kelahiran 1991 itu juga mengumpulkan foto-foto gaya OOTD-nya yang kerap diunggah di Instagram.

Usai Chen, gantian Sehun yang kemudian menceritakan pengalaman belanjanya dengan Suho. Member termuda EXO itu curhat kalau sang leader kerap galau saat berbelanja sepatu.

"Aku pernah ke Amerika bersamanya. Dia ingin membeli sepatu, jadi kami datang ke sebuah toko," ungkap Sehun. "Dia galau selama 40 menit gara-gara sepatu. Oke. Aku masih tidak apa-apa. Lalu dia ingin beli celana. Dan dia lagi-lagi melihat sepatunya."

"Dia masih tidak yakin dengan warna dan ukurannya. Kami sedang mencari celana saat dia bilang, "Sehun-ah, aku akan kembali. Kau cari saja celana untukmu ya. Lalu dia kembali ke toko sepatu dan di sana sampai 30 menit," jelas Sehun. "itu bikin frustasi," ujar para MC.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru