Cuek Pakai Daster Sobek, Penampilan Sederhana Inul Daratista Saat di Rumah Curi Perhatian
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista yang sering berpenampilan mewah memakai OOTD puluhan juta saat bekerja rupanya hobi tampil sederhana di rumah. Bahkan ia memakai daster yang bagian depannya sudah harus dipeniti.

WowKeren - Inul Daratista adalah salah satu selebriti yang totalitas dalam urusan penampilan saat bekerja. Ia tak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi tampil kece saat bekerja. Inul pernah ketahuan memakai OOTD (Outfit of the Day) puluhan juta saat menjadi mentor di salah satu ajang pencarian bakat dangdut.

Kendati begitu, penampilan Inul berubah drastis ketika berada di rumah. Pemilik goyang Ngebor itu memilih untuk tampil sederhana dengan berbagai kostum khas ibu rumah tangga. Dalam salah satu postingan terbaru, Inul bahkan cuek tampil sederhana memakai daster yang disebutnya sudah sobek.

"Nih rambut asliku. Itu asisten-asisten aku. Lagi apa sih mbak?" ujar Inul dalam video yang diunggah pada Selasa (10/12) tersebut. "Nih rambut asliku nih, bagus nih. Terus ini bajuku, ini bajuku, ini baju mahal loh, daster suwek-suwek (sobek). Tapi gak papa, yang penting hatinya enggak suwek ya mbak."


Postingan ini pun menuai banyak komentar di media sosial Instagram. Tentu saja netter fokus dengan penampilan sederhana Inul Daratista. Meski sudah menjadi salah satu diva dangdut Indonesia, Inul yang tak ragu tampil sederhana memakai baju daster berpeniti sukses membuat netter terkesan.

"Daster suwek pasti wenak (emoji) hanya ibu2 yg tau kenapa," kata netter. "Waaaaaah.....keren mbak inul daster mahal suwek2 (emoji) salam dari tonggo dewe ya mbak inul.japanan city," ujar lainnya. "Bunda pake daster aja cantik bngeeeett," puji lainnya. "Hebat gk lupa sama peniti nya...karena artis sekarang jarang seng pakek bju penitian (emoji)," sambung netter lain. "Ws suwek penitian pisan yo jeng minul," ujar yang lain.

Sementara itu, Inul mengaku memiliki alasan sendiri sering tampil glamor jika sedang manggung atau menjadi juri di acara televisi. Rupanya pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu tak mau mengecewakan klien yang sudah membayar mahal untuk dirinya. Sehingga ia pun tak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi tampil maksimal.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait