Terseret Isu Selir Garuda, Princess Novita Diduga Curhat Pahala Allah Tuai Cibiran
Twitter/digeeembok
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Baru-baru ini, beredar akun sosmed yang seolah mewakili isi hati Puteri Novitasari Ramli yang diduga syok lantaran dirumorkan sebagai selingkuhan dari mantan bos Garuda, Ari Askhara.

WowKeren - Puteri Novitasari Ramli jadi terkenal setelah diisukan sebagai sosok "gundik" mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara. Sejauh ini, bukti konkrit kalau Puteri memang selingkuh dengan Ari belum terkuak.

Meski begitu, sosok pegawai Garuda bernama Zaenal Muttaqin yang jadi korban kekejaman oknum diduga Puteri sempat angkat bicara. Zaenal mengaku dinonjobkan sementara karena tak disukai oleh Puteri.

"Kebetulan ini tidak terjadi sama saya tapi sama Mas Zaenal," kata pramugari senior Jacqualine saat wawancara di iNews. "Ketika kami ada rapat pengurus, Mas Zaenal bilang beliau ditugaskan ke Jepang dengan oknum tersebut. Kemudian tiba-tiba salah satu atasan kami bilang oknum tersebut tidak suka dengan Zaenal. Karena suatu masalah dan Zaenal mengkritik tindakan dia dan dia tidak suka, saat itu juga chief mengatakan 'Dia gak suka ma loe ya udah jangan terbang sama dia'. Ternyata memang schedule Osaka 4 hari dihapus hanya karena tidak suka dengan Zaenal."

"Jadi benar jadwal terbang anda dihapus?" tanya presenter. "Iya benar," seru Zaenal. "Berarti mengurangi pemasukan anda dong," seru presenter. "Iya, saya waktu itu mau mempermasalahkan. Tapi saya pikir mau menjalin hubungan baik dengan Pak AA dan menjadi pelajaran ke depannya. Ketika orang itu berlebihan, kita akan protes keras."

Akun Puteri Novita

Sumber: Instagram


Sejauh ini, sosok Puteri tak terlihat keberadaannya. Namun akun atas nama Puteri banyak bermunculan.

Sejumlah akun seolah mewakili isi hati Puteri yang dibully netizen. Akun pertama membahas doa agar selalu bersama Allah dan mengisyaratkan rasa sedih karena dibully sebagai gundik.

"What is gundik. Allah be with you," tulis akun tersebut. Akun lainnya juga membahas kutipan tentang mendapat pahala Allah meski menuai hujatan.

"Di akhirat nanti, ada orang yang kaget karena pahalanya sangat banyak kemudian bertanya," demikian unggahan diduga dari akun Instagram Puteri. "Darimana asalnya dari orang yang menggibahmu."

Sejumlah netter sempat curiga kalau sosok yang menulis itu memang Puteri. Mereka lantas melontarkan sindiran pada Puteri.

"Diiihhh...udah ngambil yang bukan haknya, masih ngomongin soal pahala(?) 🙄 😏 masih aja playing victim. herman dehhh," kata do.re.mie77. "Trus dosanya mendzalimi karyawan plus istri syah kira2 masih bisa ga ya dosanya terhapus ?" kata mustofa_asli.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts