Atta Halilintar Pamer Badan Berotot di Depan GBK, Punggung Bekas Kerokan Disorot
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Saat berdiri di depan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Atta Halilintar terlihat tak memakai baju atasan demi menunjukkan punggungnya yang berotot.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan ini tampaknya sedang sibuk untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih kekar. Sebelumnya, YouTuber berusia 25 tahun tersebut sempat menunjukkan foto perubahan tubuhnya yang kian berotot lewat Instagram.

Selain itu, Atta juga mengungkapkan target kenaikan berat badan yang ingin ia capai dengan cara rajin berolahraga. Kendati begitu, penampilan Atta yang makin berotot hanya dalam kurun waktu 90 hari justru membuatnya dituding mengedit foto.

Tampaknya Atta ingin membuktikan bahwa tubuhnya yang berotot memang benar-benar asli dan bukan editan. Hal ini ditunjukkan Atta dengan mengunggah foto di Instagram pada Selasa (10/12), saat ia berpose di depan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Dalam foto tersebut, Atta tampil tanpa mengenakan baju atasan dan menunjukkan punggungnya yang berotot. Atta hanya memakai celana motif army sambil berkacak pinggang. Menariknya, punggung kakak Saaih Halilintar tersebut juga terlihat sejumlah garis merah.


"Knp ni guys," tulis Atta di bagian keterangan foto. Sontak postingan Atta tersebut langsung ramai dikomentari beragam oleh para netter. Bukan hanya kagum melihat tubuh berotot Atta, para netter juga menyebut garis-garis merah di punggungnya adalah bekas kerokan karena masuk angin.

"Widiihh keren bngt da ah," komentar akun @cahy****mali. "Mantap udh ada lekukannya tu badan," tambah akun @alf****sju. "Mantap bang , semoga bisa nyusul kaya abang badannya hehehe," sahut akun @muhamm******idausat.

"Bang kok di punggung abang ada warna merah? Habis kerokan ya.." ujar akun @davi****ayer. "Abis dikerok ya bang... Banyak anginnya .nakal banget si anginnya main masuk kebadan bang @attahalilintar sembarangan," seru akun @indah******i2340.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait