Alasan Kim Hye Yoon Panggil Oppa Rowoon dan Lee Jae Wook di Lokasi 'Extraordinary You'
Naver
TV

Kim Hye Yoon membahas rasanya berakting di 'Extraordinary You' dengan para pemain seumuran mulai dari Rowoon SF9, Lee Jae Wook, Naeun APRIL dan masih banyak lagi.

WowKeren - Kim Hye Yoon beberapa waktu lalu melakukan wawancara terkait keseruan di lokasi syuting "Extraordinary You". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Eun Dan Oh itu adalah soal rasanya beradu akting dengan para pemain seumuran.

"Extraordinary You" seperti diketahui bersama merupakan drama remaja yang dibintangi oleh Rowoon SF9, Lee Jae Wook, Naeun APRIL, Jung Gun Joo, Kim Young Dae, Kim Ji In, Kim Hyun Ok dan masih banyak lagi.

"Kami cepat dekat karena seumuran. Aku merasakan dan belajar banyak hal menonton akting berpengalaman para aktor senior di dramaku sebelumnya ('SKY Castle'). Tapi kali ini, aku belajar banyak hal dengan cara berbicara dengan yang lain karena kami sering bersama," ungkap Kim Hye Yoon.


Menariknya saat di lokasi syuting, Kim Hye Yoon kerap memanggil Rowoon (kelahiran tahun 1996) dan Lee Jae Wook (kelahiran tahun 1998) dengan panggilan "Oppa". Aktris kelahiran tahun 1996 itu ternyata punya alasan khusus.

"Sulit untuk mempercayai kalau Rowoon dan Lee Jae Wook tidak banyak berpengalaman karena analisa mereka soal naskah sempurna. Jung Gun Joo bekerja sangat keras bahkan sampai berlatih sendiri. Rowoon dan Lee Jae Wook sangat dewasa hingga membuatku secara membabi buta memanggil mereka 'Oppa' meski mereka tidak setuju," imbuh Kim Hye Yoon.

Dalam wawancara yang sama, Kim Hye Yoon juga membahas soal alur drama "Extraordinary You" yang tidak sesuai dengan webtoon asli. Karena hal itu, aktris cantik itu bahkan merasa tertekan membaca webtoon asli hingga memutuskan berhenti.

"Aku berhati-hati membaca webtoonnya setelah bergabung dalam drama dan penulis naskah berkata bahwa dramanya semakin menyimpang dari webtoon seiring perkembangannya. Aku berhenti membaca webtoon karena aku jadi bingung. Subjeknya sama tapi karakter dan ceritanya berbeda. Mengetahui bahwa ada webtoon asli memberikan tekanan padaku," Ucap Kim Hye Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel