Jarang Posting, Foto Baru Lee Min Ho di Instagram Langsung Bikin Meleleh
Selebriti

Lee Min Ho terakhir kali meng-update akun Instagramnya pada 22 November di mana ia mengunggah foto pepohonan di Daegu. Selasa (10/12), ia membagikan sebuah postingan baru.

WowKeren - Sebelum ini, Lee Min Ho cukup aktif membagikan berbagai update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Namun sejak sekitar September, ia hanya posting sekali atau dua kali sebulan.

Lee Min Ho terakhir kali meng-update akun Instagramnya pada 22 November di mana aktor kelahiran 1987 tersebut mengunggah foto pepohonan di Daegu. Selasa (10/12) kemarin, Lee Min Ho membagikan sebuah postingan baru.

Postingan Lee Min Ho memuat foto-fotonya yang sedang berdiri di balkon sebuah gedung tinggi. Di sini, mantan kekasih Suzy miss A itu memperhatikan pemandangan kota di bawahnya yang tertutup kabut. Selain itu, langitnya juga tampak mendung.


Postingan Lee Min Ho ini langsung disambut baik oleh para penggemar. Mengungkapkan kerinduan mereka, fans beramai-ramai memuji foto-foto terbaru bintang "Legend of the Blue Sea" itu.

"Ganteng banget! Ekspresi wajahnya di foto terakhir juga lucu," komentar fans. "Aku penasaran apa yang dilihatnya di foto terakhir," kata fans lainnya. "Lihat sisi wajahnya. Lee Min Ho memang sempurna," ujar fans. "Tidak ada yang kurang darinya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Min Ho sempat berlibur ke Bali awal Oktober lalu. Sebelumnya pada Juli, aktor yang pernah beradu akting dengan Park Shin Hye dan Jun Ji Hyun itu ditunjuk menjadi Duta Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait