Marvel Konfirmasi Setting 'Black Widow' dan Bagikan Bocoran Alur Cerita
YouTube/Marvel Entertainment
Film

'Black Widow' merupakan proyek pembuka fase empat franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), sekaligus menjadi film terakhir karakter Natasha Romanoff.

WowKeren - "Black Widow" dipastikan menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2020 mendatang. Menjadi film pembuka fase empat franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), tentunya tak heran jika segala detail soal "Black Widow" pun menarik perhatian penggemar.

Belum lama ini, Marvel Studios rupanya berbaik hati memberikan sedikit bocoran soal film solo Natasha Romanoff tersebut. Bos Marvel, Kevin Feige, secara terbuka membahas soal setting waktu yang akan digunakan dalam "Black Widow", sekaligus membeberkan spoiler soal alur ceritanya nanti.

Seperti yang diprediksi sebelumnya, "Black Widow" akan mengambil setting waktu setelah "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War". Kevin juga memberi bocoran bahwa film ini akan mengeksplorasi masa lalu Natasha Romanoff hingga akhirnya berdampak besar pada karakternya.

"Kami memiliki pemikiran untuk mengeksplorasi sedikit dari masa lalunya (Natasha) yang belum pernah kami lihat sebelumnya dan bagaimana hal itu berdampak pada petualangan yang dimilikinya antara 'Civil War' dan 'Infinity War'," tutur Kevin dilansir IGN pada Rabu (11/12).

Selain itu, "Black Widow" juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest. Tentunya ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak film "The Avengers", ketika Natasha dan Hawkeye (Jeremy Renner) bertukar pikiran tentang insiden tersebut.


Di sisi lain, sebelumnya Scarlett Johansson selaku pemeran Natasha Romanoff mengatakan bahwa "Black Widow" akan menjadi penutup bagi karakternya, yang menunjukkan bahwa ini merupakan film terakhirnya di MCU.

Namun sosok Black Widow nantinya akan diteruskan oleh karakter-karakter lain yang muncul di filmnya mendatang. Seperti yang diketahui, Natasha bukanlah satu-satunya karakter yang menyandang nama Black Widow. Ia merupakan Black Widow pertama diantara 28 orang lainnya.

Bahkan dalam trailernya sendiri, "Black Widow" telah memperkenalkan beberapa karakter penting yang nantinya akan muncul di masa depan MCU. Termasuk dua agen wanita Yelena Belova dan Melina Vostokoff diduga menjadi penyandang code name Black Widow selanjutnya. Kedua karakter mata-mata cantik itu diperankan oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz.

Disutradarai oleh Cate Shortland, "Black Widow" siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait