Usai Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Kembali Jadi Trending Karena Setrika Baju Sendiri
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sebelumnya sempat menghebohkan jagat maya karena pengakuannya tak bisa mengupas salak. Saat ini Nia kembali menjadi bahan perbincangan karena aksinya menyetrika baju.

WowKeren - Nia Ramadhani tak henti-hentinya menjadi perhatian publik. Sebelumnya, Nia ramai dibicarakan karena tak bisa mengupas salak. Nia kembali menjadi perbincangan di media sosial baru-baru ini gara-gara memamerkan aksinya menyetrika baju.

Nia membagikan kegiatan rumah tangganya tersebut melalui InstaStory. Ibu 3 anak ini awalnya tampak mengeriting rambut seolah sedang bersiap untuk pergi. Meski tampil kasual hanya dengan kaus putih serta celana denim, Nia masih tampak seksi.

Setelah mempersiapkan penampilannya tersebut, Nia lantas menyetrika baju. Nia tampak luwes menyetrika bajunya sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Kebisaan Nia rupanya mengejutkan warganet hingga namanya kembali menjadi trending Twitter di Indonesia.


Nia Ramadhani Trending Twitter Indonesia

Twitter

Di sisi lain, banyak warganet yang tak habis pikir akan kehebohan tersebut. Menurut beberapa warganet, kebisaan Nia tersebut bukan hal yang spesial. Namun, kebisaan Nia menyetrika baju menjadi ramai diperbincangkan karena statusnya sebagai istri seorang konglomerat.

"Kemaren Nia Ramadhani gak bisa ngupas biji salak trending ,sekarang bisa nyetrika baju rame. Mungkin besok bisa lipat baju dan seterusnya," komentar akun @a***zaky. "Nia Ramadhani bisa nyetrika doang trending plislah woi, lah aku bisa cuci piring, cuci baju, nyapu, angkat galon, benerin pipa air ledeng, bantu hokage nyelesain tugas lembur. Nggak ada gitu yang mau jadiin aku orang spesial?" sahut akun @u***ooop. "Nia ramadhani bisa setrika baju jadi trending. Saya bisa kukurusukan ke atap buat nambal yg bocor dan ketemu tikus ai atap ko gajadi trending," tulis akun @l***ights.

"Setelah tahu Nia Ramadhani bisa setrika baju, saya baru ingat kemaren ngangkat 1sak semen," balas akun @A***inova1. "Biasa aja lah kalo Nia Ramadhani mengetahui siapa dalang pembunuh munir baru saya tercengang," komentar akun @M***cooon. "Gue yg udah bisa nyetrika baju dr SD kenapa gak trending woy! Giliran Nia Ramadhani bisa nyetrika baju langsung geger. Iyalah, emang gue siapa," sahut akun @G***hAgustinaS.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru