Sosok Mirip Puteri Novita Nunduk Tutupi Wajah Usai Dituding Gundik Garuda, Ngilang dan Resign?
Instagram/puteriinovitaramli
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Puteri Novitasari Ramli yang sempat diisukan sebagai selingkuhan eks bos Garuda itu kini dikabarkan kembali ke Makassar dengan biaya sendiri. Netter menduga kalau Puteri resign karena tersangkut isu selir Garuda.

WowKeren - Puteri Novitasari Ramli disebut-sebut sebagai pramugari yang dianakemaskan oleh eks Dirut Garuda Ari Askhara. Sebelum dipecat Menteri BUMN, Ari dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Puteri.

Akun digeeembok menyebut kalau Puteri bisa meminta Ari untuk memberikan hukuman pada para pegawai Garuda yang tak disukainya. Bahkan sosok yang disapa Princess itu dirumorkan dibiayai operasi plastik hingga tanam benang di Osaka dan London.

Namun setelah rumor perselingkuhan terkuak, sosok Puteri yang kerap aktif di sosial media mendadak menghilang. Akun Instagramnya diproteksi agar tak bisa dipantau publik. Selain itu, terkuak isu kalau Puteri resign demi menghindari hujatan masyarakat.

Sejauh ini Puteri memang belum menampakkan diri. Akun digeeembok bahkan membocorkan kalau Puteri diam-diam kembali ke Makassar. Beda dari anggapan sebelumnya, Puteri membayar sendiri tiket pesawatnya. Ia juga membawa koper tanpa dibantu siapapun.


Sosok Diduga Puteri

Sumber: Twitter

Dalam foto, Puteri tampak berdiri sambil tertunduk. Ia seolah tak ingin ketahuan siapapun lantaran memakai topi dan tampak menutupi wajahnya.

"Hari ini Sang Ratu Yang Memudar Puteri Ramli pulang sendirian ke Makassar. Beli tiket pakai duit sendiri. Bawa Koper Sendiri. Yang sabar yah," sentil akun digeeembok.

Sejumlah netter menyindir Puteri yang nasibnya berubah setelah Ari dipecat. "Pudarnya pesona RATU GARUDA, 😆😆😆 pulang ke makassar sendiri, beli tiket pake duit sendiri.. uda lengser kekuasaannya," kata wildaakhmat. "Gundiknya kok sendirian aja, babangnya kemanaaa wkwkw oh iya babangnya kan dipecat apa ya? eh emang udah dipecat ni?" seru fardamalia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts