Tsania Marwa Minta Jatah Tiga Hari Per Minggu Ketemu Anak, Atalarik Syah Setuju?
Selebriti

Tsania Marwa akhirnya telah menunjukkan itikad baik soal hak asuh dengan meminta jatah tiga hari setiap minggu untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya. Atalarik Syah setuju?

WowKeren - Perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan mantan suami, Atalarik Syah masih terus berlangsung. Namun Tsania baru-baru ini telah menunjukkan itikad baiknya demi bisa berdamai dengan Atalarik soal hak asuh anak.

Artis "Putri Yang Ditukar" ini mengaku ia tidak ingin melihat kedua anaknya terpisah karena masalah perceraian. Oleh sebab itu, Tsania meminta pembagian hari kepada Atalarik soal waktu bertemu dengan anak.

Tsania mengatakan jika dirinya bisa menghabiskan waktu dengan anak-anaknya dari hari Jumat hingga Minggu. Maka Tsania meminta jatah tiga hari kepada mantan suaminya tersebut agar bisa merawat sang anak.

Tsania mengaku dirinya sangat terbuka dengan opsi tersebut dan berharap mantan suaminya dapat menerima usulannya. Bahkan, wanita usia 28 tahun ini tidak mempermasalahkan jika anak-anak bersama dengan Atalarik dari Senin hingga Kamis.


"Sekolah anak-anak Senin sampai Jumat, kalau misalnya Jumat dari pulang sekolah sudah bisa saya jemput terus sama saya sampai hari Minggu," ujar Tsania Marwa ditemui di Jakarta pada Senin (9/12). "Itu saja saya sudah senang banget, saya sangat terbuka dengan opsi itu."

Pernyataan Tsania tersebut seolah menjadi gelombang positif di tengah rentetan percekcokannya dengan Atalarik soal perebutan hak asuh anak. Sebagai seorang ibu, tentunya Tsania hanya ingin yang terbaik bagi kedua anaknya dan berusaha menyelesaikan masalah ini sedewasa mungkin.

Karena itu, Tsania berharap agar Atalarik juga mau membuka diri dan menerima segala itikad baiknya agar anak-anak selaku korban dalam perceraian ini tidak ikut terluka. Pemain film "Lawang Sewu" ini mengaku dirinya begitu bersyukur jika bisa mendapatkan waktu tiga hari dalam seminggu dengan buah hatinya.

"Pertama kali saya utarakan saya harap bapaknya anak-anak bisa menerima itikad baik saya. Karena saya sama sekali nggak mau ganggu pendidikan anak itu saja," ungkap Tsania. "Itu kan secara hari masih lebih banyak di bapaknya, cuman nggak apa-apa karena demi kepentingan anak anak yaitu pendidikan."

Sementara itu, pihak Atalarik hingga saat ini masih belum menanggapi itikad baik dari Tsania. Atalarik sendiri sampai sekarang masih merwat kedua anaknya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru