Raffi Ahmad Bikin Fans Tergila-Gila Usai Ketahuan Mau Bawakan Tas Cantik Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tak ragu untuk menggendong tas Hermes cantik milik sang istri saat jalan-jalan di Jepang. Potret manis Raffi ini pun langsung menjadi bahasan dan menuai reaksi heboh dari fans.

WowKeren - Serba-serbi menarik dari perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling berbagai negara terus mencuri perhatian di media sosial. Ada saja momen-momen manis pasangan ini selama liburan yang sukses menjadi sorotan. Salah satunya adalah momen manis saat Raffi membawakan tas Nagita berikut ini.

Raffi tertangkap kamera menggendong tas Nagita saat jalan-jalan di Jepang belum lama ini. Kakak Syahnaz Sadiqah itu tak keberatan membawakan tas sang istri yang modelnya cantik dan cewek banget. Dilihat dari modelnya, tas Nagita ini sepertinya keluaran brand ternama dunia, Hermes.

Dari Vlog yang diunggah di YouTube pada Selasa (10/12) diketahui Raffi mulai membawa tas Nagita karena sang istri harus menjalani syuting. Tapi Raffi kemudian terlihat terus menggendong tas sang istri sampai akhir video. Padahal Raffi harus berkeliling tempat ramai saat itu, tapi tetap membawakan tas cantik Nagita.


Momen Raffi membawakan tas Nagita pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase pasangan ini, @chevigo. Banyak fans yang memuji aksi Raffi ini karena dianggap sangat manis. Banyak juga fans yang mulai tergila-gila dengan presenter berdarah Sunda itu karena diam-diam sangat romantis kepada sang istri.

Raffi Ahmad Bikin Fans Tergila-Gila Usai Ketahuan Mau Bawakan Tas Cantik Nagita Slavina

Instagram

"(Emoji) gemes min," kata netter. "Begini doang aja bikin gemesh (emoji)," tutur lainnya. "Raffiiiiii.... (emoji hati)," ujar netter lain. "Se bad boy badboynya cowo kalo udah jadi bapak bakalan bawain tas istrinya (emoji)," sambung lainnya. "(Emoji) y ampun cute bgt," tulis netter lain. "Uluh, suami idaman ini Papa Raffi, Mama Gigi pasti lgi belanja,terus tasny d titip k Baba Raffi deh (emoji) atu lah Papa Raffi," ujar lainnya. "Suami idaman," puji netter lain.

Netter lain pun mengomentari Raffi yang meminta karyawannya untuk membawakan tas miliknya dan ia justru menggendong tas cantik Nagita. "Tas dia di bawain rufus,dan dia bawa tas nya mbk gigi (emoji)," tulis netter. "Suaminya minta org bawa tasnya, istrinya minta suaminya bawakan tasnya," kata lainnya. "Tas dia di bawain rufus,dan dia bawa tas nya mbk gigi (emoji)," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru