Sandra Dewi Malu Pamerkan Saldo ATM, Sebut Hal ini Lebih Penting dari Uang
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkapkan alasan tak mau memamerkan saldo ATM meski enggan menghakimi artis-artis yang melakukannya. Bagi Sandra, pamer saldo ATM membuatnya malu dan tidak merasa nyaman.

WowKeren - Belakangan pamer saldo ATM sedang menjadi tren di kalangan artis-artis Tanah Air. Namun, ada pula beberapa artis yang tak nyaman mengungkap privasinya tersebut. Salah satunya ialah Sandra Dewi.

Kepada Boy William, Sandra sebenarnya tak mempermasalahkan hal tersebut. Namun, Sandra sendiri merasa tak nyaman memamerkan saldo ATM-nya karena kerap bertemu dengan orang-orang hebat. Sandra rupanya merasa malu apabila harus memamerkan saldo ATM-nya yang tak seberapa dibanding orang-orang hebat yang pernah ditemuinya itu.

"Gue enggak bisa nge-judge orang yang lagi hits sekarang ya, pamer ini, pamer itu. Karena gue enggak ada di posisinya mereka," ujar Sandra dalam unggahan vlog Boy William. "Kalau gue, kenapa gue memilih untuk tidak menunjukkan, karena aku tuh banyak ketemu orang hebat dan kaya banget gitu."


"Jadi gue pikir gue belum ada apa-apanya lah dibanding sama orang-orang hebat ini. Jadi untuk pamer, show saldo segala macem, (malu) iya lah, buat apa," sambung istri Harvey Moeis tersebut. "Soalnya gue merasa gue juga enggak ada apa-apanya dibandingkan orang-orang hebat yang gue kenal. Orang-orang hebat itu malah yang kayak merendah banget."

Kendati begitu, Sandra tak menampik apabila uang merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan. Namun bagi Sandra, yang lebih penting dari uang ialah keluarga. Uang yang melimpah bagi Sandra hanyalah bonus, asal kebutuhan makan telah tercukupi.

"Yes, (uang) important juga. Cuma kalau buat gue dan suami yang lebih important tuh family," beber Sandra. "Ya uang sebenernya kan begitu-begitu aja sih, makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan udah bagus."

"Uang dikasih banyak atau luar biasa itu bonus dari Tuhan," pungkas Sandra. "Dikasih sedikit pun ya enggak papa, yang penting cukup makan. Yang penting kesehatan keluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru