Nadia Saphira Diam-Diam Sudah Daftar Pernikahan, Alasan Enggan Dipublikasikan Terkuak
Instagram/nadsap
Selebriti

Sebelumnya Nadia Saphira telah dilamar oleh sang kekasih, Mikael Mirdad pada November 2019 lalu. Kali ini nama Nadia sudah terpampang nyata di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nadia Saphira. Usai dilamar secara resmi oleh sang kekasih, Mikael Mirdad pada November 2019 lalu, kini namanya sudah terpampang nyata dalam daftar pernikahan di KUA.

Walau begitu, kepala KUA Kebayoran Baru, Drs H Syukri enggan berkomentar banyak soal pernikahan sang aktris. Ia hanya meminta awak media melihat langsung form NC yang terpasang di papan pengumuman tepat di pintu masuk KUA.

Dalam form tersebut, nama Nadia sudah terdaftar masuk dalam urutan nomor 6. Tertera juga usia, kewarganegaraan, agama, pekerjaan hingga alamat sang aktris.

"Benar ya ada atas nama Nadia," kata Syukri di ruang kerja saat ditemui di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12) seperti dilansir dari KapanLagi. "Silahkan dicari di pengumuman, tapi yang bersangkutan menolak untuk dipublikasikan."


Nama Nadia Saphira Sudah Terdaftar dalam KUA Kebayoran Baru Jakarta Selatan

©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Sementara itu, soal kapan dan siapa yang mengajukan pendaftaran pernikahan tersebut, Syukri memilih bungkam. Pasalnya menurut Syukri, pernikahan tersebut tak mau dipublikasikan oleh pihak Nadia sendiri.

Syukri menyebut pemeran Lani dalam film "Jomblo" itu ingin pernikahannya nanti berlangsung sakral tanpa gangguan. "Sakral, beliau saya nggak tahu yang ditanya siapa tapi semua pengantin ingin acara yang sakral," pungkasnya.

Diketahui Nadia dan Mikael sudah dua tahun lebih berpacaran. Hubungan keduanya memang jarang terekspos media.

Biarpun begitu, Nadia yang sekarang berprofesi sebagai seorang pengacara itu sebelumnya memang sering mengunggah momen-momen mesra bersama Mikael di akun media sosialnya. Sosok Mikael sendiri diketahui merupakan seorang pemilik restoran dan pengusaha bar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru