Tiffany Dibikin Nangis Member SNSD
Selebriti

Acara 'Human Documentary: People are Good' menghadirkan Tiffany sebagai bintang tamu di mana penyanyi kelahiran 1989 itu dibuat menangis oleh Tae Yeon, Seohyun dan Sunny.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation memilih untuk bersolo karir setelah tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada akhir 2017. Lewat single "Over My Skin" yang dirilis pada pertengahan 2018, ia resmi memulai karir sebagai solois.

Acara "Human Documentary: People are Good" yang tayang pada Selasa (10/12) menghadirkan Tiffany. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membicarakan karirnya di Amerika Serikat, keluarga hingga kedekatannya dengan para member Girls' Generation yang lain.

Tiffany juga dikejutkan dengan video pesan dari para member di mana mereka masing-masing memberikan semangat untuknya. Tae Yeon berkata, "Tiffany adalah teman yang selalu membawa energi cerah bersamanya."


Tiffany Dibikin Nangis Member SNSD

MBC

"Dia unnie yang punya kemampuan untuk memimpin dan rasa tanggung jawab," puji Seohyun. "Dia sangat teliti dan hati-hati, jadi berat badannya sedikit berkurang karena stres. Aku khawatir dia lelah secara fisik. Kami sangat bangga padamu, dan kami ingin kau lebih banyak bersenang-senang," pesan Sunny.

Melihat video pesan dari Tae Yeon, Seohyun dan Sunny, Tiffany pun menangis. Penyanyi yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut mengungkapkan kalau para member berjasa besar atas karir solonya.

"Aku menangis. Aku menahannya. Aku berusaha menangis saat kamera sudah dimatikan. Aku kangen mereka. Para member. Aku bisa memulai karena dukungan para member dan aku bisa terus menantang diriku sendiri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait