Teuku Wisnu Panjatkan Doa Mulia Saat Umrah, Shireen Sungkar Pakai Cadar Dipuji Habis-Habisan
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Postingan foto Wisnu bersama Shireen berikut ini langsung banjir ucapan amin dari rekan artis serta netizen.

WowKeren - Dilihat dari postingan Instagram, Teuku Wisnu kini sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Tak sendirian, Wisnu bersama sang istri tercinta, Shireen Sungkar. Berada di Madinah, Wisnu tak lupa membagikan potretnya bersama Shireen, seperti yang terlihat dalam postingannya pada Rabu (11/12).

Dalam foto tersebut, Wisnu mengenakan penutup kepala warna hitam. Sementara Shireen tampil dengan hijab serta cadar warna hitam. "Assalamu'alaikum Pagi dari Madinah.." tulis Wisnu di keterangan fotonya menyapa netizen.

Wisnu juga menuliskan doa untuk para sahabat dan netizen agar bisa menjalankan ibadah umrah seperti dirinya dan Shireen. "Kami doakan semoga Allah mudahkan teman-teman semua bisa ke tanah suci Madinah dan Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh," sambung Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen

Instagram


Postingan Wisnu itu langsung ramai dikomentari para rekan artis dan warganet. Mereka turut mengamini doa mulia dari Wisnu tersebut.

"MasyaAllah.. doakan kami @teukuwisnu," tulis Rionaldo Stokhorst. "Aamiin jiii masya Allah ngiri gwe jii," sambung Arie Untung. "Amiiiiinnn," tambah Irwansyah. "Aamiin Ya Allah," sahut Dewi Sandra.

"Aamiin yra..doakan saya yaa kak @teukuwisnu dan kak @shireensungkar pengen umroh bareng keluarga," komentar akun @iezaz***. "Aamiin aamiin YRA... Tolong doakan biar cepet menyusul," sambung akun @novia***. "Semoga bisa berangkat umroh kapanpun semudah membalikkan telapak tangan, aamiin," seru akun @luth***.

Sementara itu, netter lain juga menyoroti Shireen yang mengenakan cadar. Bahkan pujian cantik kebangetan pun langsung tertuju pada adik Zaskia Sungkar itu.

"Ka shiren cantik klo pakai cadar," kata akun @ida****. "MaasyaaAlloh cantik sekali ka @shireensungkar," sambung akun @dwa***. "Cantik kak shireenn... mending cadaran aja kak," sahut akun @eljam***. "Maa Syaa Allaah ka @shireensungkar," imbuh akun @hl***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru