Kiki Farrel Kabarkan Kondisi Terkini Sang Ibunda Yang Jalani Kemoterapi Sampai 7 Kali
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Diketahui ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia menderita penyakit kanker usus hingga harus menjalani beberapa kali kemoterapi. Kali ini Kiki memamerkan foto bersama sang bunda di kursi roda yang langsung banjir doa dari netizen.

WowKeren - Hingga kini Kiki Farrel masih setia mendampingi sang ibunda, Dahlia yang berjuang untuk melawan penyakit kanker usus. Mama Dahlia sendiri diketahui mengidap penyakit kanker usus stadium 2 dan sempat menjalani operasi pada tahun 2017 silam.

Setelah dua tahun berselang usai menjalani operasi hingga kemoterapi, Mama Dahlia kembali mengidap penyakit kanker usus sejak Juli 2019 lalu. Tak tinggal diam, Kiki langsung membawa Mama Dahlia untuk menjalani pengobatan di rumah sakit.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Rabu (11/12), Kiki mengabarkan kondisi terkini sang ibunda. Dengan mengabadikan foto bersama sang bunda yang duduk di kursi roda, Kiki menyebut Mama Dahlia sudah menjalani kemoterapi sebanyak 7 kali.

Kiki mengungkap baru hari ini mamanya bisa menjalani kemoterapi. Pria kelahiran 1986 ini bercerita bahwa proses untuk bisa menjalani kemoterapi memang memerlukan beberapa hari, terlebih HB (hemoglobin) Mama Dahlia beberapa waktu lalu sempat turun.

"Jakarta, 11 november 2019 kami menuju ruang kemo ( ke-7 )" tulis Kiki. "Akhirnya setelah penantian beberapa hari mama sudah bisa di kemo pagi ini.. proses kemonya sendiri itu pertama hari jumat masuk RS, di cek HB dll nya kalau kurang sabtu minggu biasa dibuka untuk donor. Senin siap kemo, tapi ternyata sampe hari H HB nya blm naik juga.. akhirnya setelah tertunda, hari rabu baru bisa di kemo."


Kiki Farrel

Instagram

Di akhir tulisannya, Kiki mengucapkan banyak terima kasih pada para pendonor yang membantu mamanya. Ia juga optimis sang ibunda akan segera sembuh karena kemoterapinya tinggal sekali lagi.

"Terima kasih para pendonor yang sdh luangkan segalanya untuk mama saya," sambung Kiki. "Dan insya Allah tinggal sekali lagi kemonya lalu sembuh."

Postingan Kiki tersebut langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan kesembuhan Mama Dahlia.

"Amiinn YRA.. Lekas sembuh tante," tulis akun @bella***. "Semoga cepat sembuh mm dahlia....." sambung akun @yanti***. "Bismillah sembuhhhh salam Mama yaa Kiii doa utk kesehatan mama sll Aaminnnn @kikifarrel_" tambah akun @mami***. "Masya Allah.. Bahagianya melihat anak yang berbakti kepada orang tua. Semangat selalu ya rel," sahut akun @agung***.

"Aminn.. Semoga cepat sembuh mama dahlianya," komentar akun @risa***. "Aamiin Ya Allah... Semangat Slalu Kak Farrel, semoga mama nya Lekasss Sembuh..." sahut akun @noer***. "Cepet sembuh sehat mamah dahlia .. semoga allah memberikan kesabaran yg luass aamiin," seru akun @fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru