Ternyata Ini Alasan Kim Sejeong Follow Instagram Joy Red Velvet Meski Tak Berteman Dekat
Selebriti

Kim Sejeong menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM 'Park So Hyun's Love Game' pada Selasa (10/12). Di sini, mantan member IOI itu membicarakan Joy Red Velvet.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong Gu9udan merilis lagu baru bertajuk "Tunnel". Seiring dengan perilisan lagu tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu disibukkan dengan kegiatan promosi di mana ia tampil di acara musik dan radio.

Kim Sejeong menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Park So Hyun's Love Game" pada Selasa (10/12). Di sini, idol yang juga merupakan mantan member IOI itu membicarakan Joy Red Velvet.

Kim Sejeong mengungkapkan kalau dirinya mem-follow akun Instagram Joy. "Aku dengar kau tidak dekat dengan Joy tapi kau mem-follow dia di Instagram karena dia cantik?" tanya DJ radio Park So Hyun.

"Ya, itu benar," jawab Kim Sejeong. Saat ditanya apakah menurutnya Joy cantik, penyanyi yang mengawali karirnya pada 2016 itu berkata kalau dirinya menyukai cara Joy berpose serta ekspresi wajahnya.


"Sebenarnya ada banyak wanita cantik tapi Joy menggunakan Instagram dengan sangat baik," ujar Kim Sejeong. "Aku ingin belajar darinya. Aku melihat foto-fotonya dan berusaha mempelajari pose dan ekspresi wajahnya. Aku pikir aku itu akan membantuku belajar."

Kim Sejeong kemudian memberikan pesan untuk Joy. Di sini, bintang variety show "Busted!" itu berharap Joy juga mem-follow akun Instagramnya.

"Joy, aku mem-follow-mu. Aku akan melihat postingan-postinganmu diam-diam. Kau tahu kan (kalau aku mem-follow-mu). Akan bagus sekali untukku kalau kau juga bisa mem-follow aku atau menyukai foto-fotoku," kata Kim Sejeong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru