Irene Ungkap Rasa Sayang ke Red Velvet Usai Wendy Bikin Akun Instagram dengan Lakukan Ini
Selebriti

Kedatangan Wendy di jagad Instagram disambut dengan berbagai komentar dari para member Red Velvet. Beda dengan yang lain, inilah yang dilakukan Irene sang leader.

WowKeren - Wendy menjadi member terakhir Red Velvet yang memiliki akun media sosial. Sempat mengungkapkan kalau dirinya enggan main SNS, penyanyi kelahiran 1994 tersebut akhirnya membuat akun Instagram pribadi pekan lalu.

Kedatangan Wendy di jagad Instagram disambut dengan berbagai komentar dari para member Red Velvet. Seulgi, Joy dan Yeri kompak memberikan selamat pada postingan pertama idol asal Toronto, Kanada itu.

Irene Ungkap Rasa Sayang ke Red Velvet Usai Wendy Bikin Akun Instagram dengan Lakukan Ini

Instagram

Lain lagi dengan Irene sang leader di mana pemilik nama asli Bae Joohyun itu langsung mem-follow akun Instagram Wendy. Padahal mulanya, Irene tak mem-follow siapa pun di Instagram namun kini ia mem-follow keempat member Red Velvet.


Selain itu, Irene juga memposting foto para member Red Velvet. Pada foto unggahannya, keempat member terlihat cantik saat berpose membentuk hati dengan kedua tangan sambil tersenyum menghadap kamera.

Melihat apa yang dilakukan Irene ini, fans pun ikut tersentuh. Mereka bisa merasakan betapa sayangnya penyanyi kelahiran 1991 tersebut pada rekan satu grupnya.

Sementara itu, Red Velvet menggelar konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" pada 23 November lalu. Grup beranggotakan 5 orang itu juga membawa pulang penghargaan Song of the Year untuk lagu "Umpah Umpah" di ajang Asia Artist Awards pada 30 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru