Nora Alexandra Ingatkan Jerinx SID Soal Karma Selingkuh, Ancam Tak Segan Jambak Fans Kegatelan
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra membagikan video pernikahan mereka dalam postingan Instagram. Nora membahas soal janji suci pernikahannya dengan Jerinx yang tak boleh dilanggar.

WowKeren - Nora Alexandra nampaknya hingga kini masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai dinikahi Jerinx SID pada 16 Agustus 2019 lalu. Model cantik itu pun tak mau lama-lama berjauhan dengan sang suami. Bahkan Nora sempat memberi pesan "sadis" pada Jerinx sebelum berangkat manggung hingga menyuruhnya cepat pulang.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Selasa (10/12), Nora membagikan video pernikahannya dengan drummer band Superman Is Dead itu. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah upacara adat yang dijalani oleh Nora dan Jerinx.

Bersama dengan video tersebut, Nora mengingatkan Jerinx untuk tak selingkuh. Mantan istri dari Aliff Ali ini juga mengungkap akan ada karma bila melanggar janji suci pernikahan. Walau demikian, Nora menyebut sang suami bukanlah tipe pria yang mudah tergoda dengan wanita lain.

"Janji suci pernikahan kami sangat sakral, jika salah satu berani melanggar bahkan bermain curang, KARMA akan terus mengikuti," tulis Nora. "Tapi saya percaya suami saya bukan lelaki murahan yg gampang tergiur wanita lain saat jauh dengan istri."


Nora juga menjelaskan perbuatan selingkuh dalam agama Hindu yang sangat diharamkan. Di akhir tulisannya, Nora mengungkap bahwa dirinya tak segan untuk menjambak rambut fans kegatelan yang menggoda Jerinx. "Dan satu lagi jika ada perempuan ganjen yg sok bilang fans, asal meluk suamiku bahkan gak respect sama saya istri sahnya, saya gak segan untuk jambak sebab gak tau diri," tutup Nora.

Postingan Nora itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter membela Jerinx yang menurut mereka tidak akan berselingkuh dari Nora. Sementara itu, ada juga yang memberi komentar kocak terkait Nora yang takut diselingkuhi oleh Jerinx.

NOra Alexandra dan jerinx

Instagram

"Tenang aja non, believe or not mayoritas punkers jarang selingkuh karena kami byk menyuarakan ttng sosial dan mengerti ttng arti kehidupan berkeluarga..yg penting jgn byk mendengar kabar2 busuk yg tidak ada kebenarannnya..." tulis akun @warung***. "Orang secantik kk, kk tuh kcantikan nya luarrrrr biasa, Knp masih takut diselingkuhin, gmn coba dgn wajah sy yg pas2an gni," sambung akun @sindi***.

"Nora kelas secantik ini aja masi takut di selingkuhi apa lg aku remahan kripik," komentar akun @selfi***. "Yang terpenting adalah komunikasi antara pasangan selalu dijaga, apalagi suami seseorang yg terkenal. Trus semangat @ncdpapl dan trus yakin," kata akun @rendy***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts