Ahn Jae Hyun Akui Berat Badannya Turun Drastis Akibat Stres Cerai dengan Ku Hye Sun
Selebriti

Ahn Jae Hyun buka-bukaan tentang kondisi fisik dan mentalnya selama proses perceraiannya dengan Ku Hye Sun dalam wawancara bersama media OSEN baru-baru ini.

WowKeren - Ahn Jae Hyun baru-baru ini melakukan wawancara dengan media OSEN yang dirilis pada 11 Desember. Ia buka-bukaan tentang kondisi fisik dan mentalnya selama proses perceraiannya dengan Ku Hye Sun.

Selama wawancara, Ahn Jae Hyun mengaku bahwa ia stres berat setelah berita tentang perceraiannya pecah ke publik. Aktor kelahiran 1987 itu berbagi bahwa berat badannya turun drastis karena stres.

"Aku telah kehilangan sekitar 10kg dalam beberapa bulan terakhir. Aku mengalami stres berat karena semua hal yang kualami. Kupikir mereka entah bagaimana itu mempengaruhi sistem pencernaanku," kata Ahn Jae Hyun.

"Dokterku tidak dapat menemukan alasan spesifik kenapa aku kehilangan begitu banyak berat badan. Aku tidak merasa tidak enak badan atau apa pun. Aku baik-baik saja. Akhir-akhir ini, aku berusaha keras untuk memastikan aku tidak kehilangan berat badan lagi," lanjutnya.


Sebelumnya pada 18 Agustus, Ku Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun ingin bercerai karena sudah tidak cinta lagi. Keduanya terlibat konflik karena Ku Hye Sun tidak setuju untuk bercerai. Kemudian pada 9 September, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai.

Di tengah masalah perceraian, Ahn Jae Hyun tetap syuting membintangi drama "People With Flaws". Ia tampil untuk pertama kalinya di depan publik dengan menghadiri jumpa pers drama yang dibintanginya bersama Oh Yeon Seo ini.

Oh Yeon Seo sendiri sempat terseret dalam masalah perceraiannya. Ku Hye Sun menuduhnya sebagai wanita yang menjadi selingkuhan sang suami. Oh Yeon Seo tak terima dan mengancam akan mengambil tindakan hukum.

Selama menghadiri jumpa pers, Ahn Jae Hyun menyedot perhatian publik karena terlihat dan terus berkeringat. Ini membuat netizen bersimpati kepadanya melihat bahwa ia mengalami gejala gangguan panik.

Sementara Ahn Jae Hyun menghilang dari media sosial, Ku Hye Sun justru semakin aktif. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu bahkan lebih buka-bukaan tentang kehidupannya melalui postingan Instagram.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait