Luna Maya Girang Dikado Tas Mahal Diduga dari Faisal, Kode Misterius Ini Tanda Siap Nikah?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mengunggah caption yang mirip dengan postingan Faisal saat pamer pemandangan pantai. Orang terdekat masing-masing ikutan kepo dan membahas soal postingan tersebut.

WowKeren - Luna Maya sempat memberikan like di postingan Faisal Nasimuddin. Dalam foto, pengusaha tajir asal Malaysia itu pamer memakai celana pendek dan bersantai sembari menikmati udara laut.

Melihat sikap Luna yang mendekat, netter menduga perubahan ini terjadi setelah mendapat hadiah dari Faisal. Dalam postingan akun fanbase, Luna tampak mengucap terima kasih sambil memamerkan jarinya membentuk simbol F. Netter menduga kalau tas yang dipakai Luna adalah hadiah dari Faisal.


Luna juga mengunggah caption seolah menanggapi postingan Faisal. Awalnya, Faisal membahas tentang suatu tempat spesial. Luna lantas mengunggah foto menikmati keindahan pantai yang mirip dengan postingan Faisal.

"Somewhere only we know," kata Faisal. "Go with me, somewhere," ujar Luna.

Postingan Luna dan Faisal sempat dikomentari orang terdekat. Sahabat Luna, Paula, menduga kalau mantan kekasih Reino itu sudah menentukan destinasi liburan berikutnya. Sedangkan Nadia Nasimuddin menggoda sang kakak soal makna kata "Kita" yang ditulis dalam bahasa Inggris itu.

Luna Maya

Sumber: Instagram

"Where? Have you made up your mind?" kata Paula. "Who is ‘we’?" kata Nadia.

Sayangnya sikap Luna dan Faisal misterius. Keduanya sama-sama tak menjawab ketika ditanya orang terdekat.

Meski begitu, fans sangat berharap kalau Luna dan Faisal segera jadian. Tak sedikit yang berharap keduanya akan Tahun Baru di Amerika bersama-sama.

"Tahun Baruan bareng ya kak," harap fans. "Happy bgt sih liatnya, ya ampun kalau aura positif tu Psti banyak yg ngefek bahagia juga. Gue belajar dr luna diam adalah emas, jika barang kita di gondol anjing biarin aja, krna psti bakal rusak. Biarkan anjing jd pemiliknya," kata netter. "Kalau gw si yakin moon nikah sm abang," kata netter. "Cepat dihalalin," harap netter.

You can share this post!

Related Posts