Visual Super Cantik Rose BLACKPINK dengan Rambut Pirang Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Postingan Pann membahas tentang idol-idol cewek yang cocok dengan rambut pirang. Rose BLACKPINK disebut mampu membuat rambut pirang terlihat sangat sempurna.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online Pann. Idol besutan YG Entertainment tersebut disorot karena visualnya yang luar biasa dengan rambut pirang.

Postingan membahas tentang idol-idol cewek yang cocok dengan rambut pirang. Rose disebut mampu membuat rambut pirang terlihat sangat sempurna.

"Kadang-kadang dia bahkan tidak terlihat manusia tapi seperti grafis komputer. Dia sangat cantik sampai-sampai dia terlihat seperti boneka. Dia memiliki tubuh sangat ramping sehingga membuatnya terlihat seperti boneka barbie," bunyi postingan.

Visual Kelewat Cantik Rose BLACKPINK dengan Rambut Pirang Tuai Pujian Selangit

Source: Pann


Selain Rose, idol-idol cewek yang dinilai cocok berambut pirang adalah Jiho Oh My Girl, Dayoung Cosmic Girls dan Hyoyeon Girls' Generation. Namun perhatian netizen kebanyakan tertuju pada Rose yang dipuji habis-habisan.

"Tapi Rose benar-benar sangat cantik," komentar netizen. "Rose memang ditakdirkan dengan rambut pirang," tambah netizen lain. "Penampilan Rose di Coachella benar-benar legendaris," sahut yang lain. "Rose cantik, postur tubuhnya bagus dan ramping. Dia adalah wanita idaman," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Namun BLACKPINK tampaknya akan absen dalam sejumlah acara akhir tahun di Korea Selatan. Belum ada satu pun pengumuman tentang penampilan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru