Jenita Janet Akhirnya Buka Suara Soal Gugatan Cerai, Ternyata Ini Alasannya
Twitter/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet telah memasukkan gugatan cerai pada suami sekaligus manajernya, Alif Hedi pada 4 Desember 2019 lalu. Jenita mendaftarkan gugatan cerai tersebut di Pengadilan Agama Bekasi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar Jenita Janet menggugat cerai suami sekaligus manajernya, Alif Hedi Nurmaulid. Perempuan bernama asli Jeni Juliana itu disebut telah memasukkan gugatan cerainya pada 4 Desember 2019 lalu di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kali ini Janet sembil berderai air mata akhirnya buka suara soal perceraiannya. Ia pun tak mau menyalahkan siapapun dalam kegagalan rumah tangganya.


"Allah juga yang membolak-balik perasaan seseorang, itu sih intinya," kata Janet dalam video KH Entertainment seperti dilansir dari Suara. "Nggak pernah nyalahin siapapun, kalau memang ini yang terjadi ya sudah."

Pelantun lagu "Di-Reject" ini menyebut perceraian adalah jalan terbaik yang harus dilaluinya meski terasa sangat sulit. Bukan karena apa, pasalnya Alif adalah orang yang sangat membantu dan mendukung Janet saat merintis karier di dunia musik dari nol.

"Siapa sih perempuan yang pengen cerai, nggak ada," sambung Janet. "Apalagi saya harus berjuang sama dia, berkorban, kita nunggu pengen punya anak, kita tahan dulu karena ada kontrak kerja dan segala macem."

Janet mengungkap keinginannya untuk menjadi seorang ibu yang tak bisa terwujud karena kegagalan rumah tangganya ini. Perempuan kelahiran Bandung ini juga menyebut dirinya dan Alif sudah banyak berjuang dalam rumah tangga yang mereka bangun.

"Siapa sih perempuan yang nggak pengin jadi ibu, saya juga berkorban, dia juga sama berkorban," lanjut Janet. "Jadi ya kami sama-sama berkorban."

Untuk diketahui, Janet menikah dengan Alif pada 6 November 2010 lalu. Pernikahan mereka juga ditutup-tutupi oleh pihak manajemen berdasarkan kesepakatan keduanya demi popularitas. Namun pada tahun 2014, Janet menyebut telah ditalak cerai oleh Alif pada tahun 2012.

Walau demikian, saat itu Jenita belum mengurusnya secara hukum. Alhasil, perceraian mereka baru sah secara agama saja, tapi tidak di mata negara. Bila dihitung, sudah hampir lima tahun Jenita tak mengurus perceraiannya.

You can share this post!

Related Posts