Dress Jennie BLACKPINK di Beijing Kena Julid, Bodi Diejek Seperti Bocah
Selebriti

Banyak netizen yang memberikan komentar pedas terhadap busana yang dikenakan Jennie. Tidak sedikit juga yang mengejek postur tubuh idol kelahiran 1996 itu seperti anak-anak.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini diundang menghadiri acara yang diadakan brand kacamata GentleMonster di Beijing, Tiongkok. Pada kesempatan tersebut, ia tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna putih dengan pita hitam di bagian dada.

Gaya imut Jennie selama acara menyedot perhatian publik. Namun banyak yang menyoroti busananya yang cukup mengkhawatirkan. Busana yang dikenakan Jennie terlihat seperti akan melorot.


Alhasil banyak netizen yang memberikan komentar pedas terhadap busana yang dikenakan Jennie. Tidak sedikit juga yang mengejek postur tubuh idol kelahiran 1996 itu seperti anak-anak.

Dress Jennie BLACKPINK di Beijing Kena Julid, Bodi Diejek Seperti Bocah

Source: Nate

"Dia cantik tapi busananya sangat aneh. Sepertinya memakai handuk mandi."

"Eh apakah dia dihukum memakai busana seperti ini?"

"Bodinya sangat datar."

"Dia tampil buka-bukaan sekali tapi masih terlihat seperti anak kecil."

"Dengan berpakaian seperti ini, kalian tidak akan tahu bagaimana dia pernah dianggap sebagai tubuh mewah atau Chanel berjalan."

"Dia terlihat seperti anak-anak."

"Tidak banyak yang bisa dilihat dari tubuhnya."

"Apakah mereka membuat gaun tersebut dalam waktu singkat? Itu terlihat canggung, seperti mereka menjepitnya bersama."

"Tidak ada yang cocok, dari gaun ke kacamata hitam ke stoking."

"Aku suka Jennie tapi kacamata hitamnya sangat random dan gaunnya aneh."

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts