Gaya Imut IU Pakai Kaus Longgar di Bandara, Wajah Tanpa Make Up Jadi Sorotan
Selebriti

Gaya imut IU di Bandara Internasional Incheon menuju Manila, Filipina hari ini memang menyedot perhatian netizen. Mereka menyoroti wajahnya yang nyaris tanpa make up.

WowKeren - IU terlihat di Bandara Internasional Incheon hari ini, Rabu (11/12), untuk konser "Love Poem" di Manila, Filipina. Gaya berbusana pemilik nama Lee Jieun itu lagi-lagi berhasil menyedot semua perhatian netizen.

IU tampil serba hitam mengenakan kaus dan jaket longgar dipasangkan dengan legging. Bintang drama "Hotel Del Luna" terlihat imut tapi keren meski mengusung gaya santai.


Gaya imut IU di bandara hari ini memang menyedot perhatian netizen. Namun mereka juga menyoroti wajahnya yang nyaris tanpa make up. Netizen mengagumi kecantikannya yang terlihat amat natural.

Gaya Imut IU Pakai Kaus Longgar di Bandara, Wajah Tanpa Make Up Jadi Sorotan

Source: Newsen

"IU cantik banget! Gaya berbusananya juga imut," komentar netizen. "Bahkan dengan pakaian longgar seperti itu, IU tetap terlihat sangat keren," tambah netizen lain. "Dia nyaris tidak memakai riasan tapi kecantikannya bersinar," sahut yang lain. "IU adalah wujud dari kecantikan natural Korea," pungkas lainnya.

IU resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November. Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu. Bertepatan dengan perilisan album, IU juga merilis MV untuk salah satu lagu bertajuk "Blueming".

Baru-baru ini IU diketahui berkolaborasi dengan Sung Si Kyung merilis duet terbaru yang bertajuk "First Winter". Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya berduet di lagu "It's You" pada tahun 2010. Usai beberapa jam dirilis, lagu tersebut langsung merajai posisi pertama di berbagai situs musik online.

Sementara itu, IU juga akan mengunjungi Jakarta untuk tur konser "Love Poem". Konser diadakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta selama dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts