Bahaya Menanti, Son Ye Jin Penuh Semangat Sebelum Lakukan Paralayang di 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

Tim produksi 'Crash Landing on You' merilis beberapa foto adegan Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri saat hendak melakukan paralayang. Drama ini sendiri rencananya akan tayang mulai 14 Desember mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Crash Landing on You", tvN semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan si cantik Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin. Dalam foto adegan yang dirilis, Yoon Se Ri terlihat tengah bersiap sebelum melakukan paralayang.

Paralayang itu sendiri dilakukan oleh Yoon Se Ri untuk menguji produk pakaian olahraga perusahaannya sebelum diluncurkan. Sebagai CEO salah satu brand fashion, ia ingin memastikan sendiri kenyamanan pakaian tersebut.


Sebelum berangkat, Yoon Se Ri terlihat memiliki ekspresi wajah yang cerah. Dia juga tampak mencoba untuk menghirup udara segar yang ada di sekitarnya. Tak hanya itu, Yoon Se Ri juga terlihat sangat percaya diri saat bermanuver dengan peralatan paralayang. Yoon Se Ri terlihat sangat bersemangat tanpa tahu kalau dirinya akan berada dalam bahaya, sebab akan mendarat darurat di Korea Utara.

Sementara itu, "Crash Landing on You" menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mendirikan sendiri usahanya. Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

Drama ini rencananya akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru