Kim Heechul dan Yoona Cekikikan Dengar Yel-Yel Ngegas Fans di Bandara
Selebriti

Salah satu penggemar berhasil menangkap momen ketika mereka tidak bisa menahan tawa karena mendengar yel-yel ikonik untuk Kim Heechul di bandara Tiongkok.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) dan Kim Heechul Super Junior sama-sama diundang menghadiri Cosmo Glam Night 2019 yang belum lama ini berlangsung di Shanghai, Tiongkok. Keduanya menjadi pemenang dalam ajang penghargaan tersebut.

Yoona dan Kim Heechul terlihat di bandara, meninggalkan Shanghai bersama setelah acara. Beberapa kejadian menarik ramai diperbincangkan penggemar di media sosial.

Ada satu lagi momen lucu yang terjadi selain Kim Heechul yang diblok pengawal Yoona karena dikira penggemar. Salah satu penggemar berhasil menangkap momen ketika mereka tidak bisa menahan tawa karena mendengar yel-yel untuk Heechul.

Mereka yang mengenal Kim Heechul pasti akan tahu tentang yel-yel ikoniknya yang berbunyi, "Kami mencintaimu! Kim Heechul! Kulit susu! Kim Heechul!". Ini diteriakkan para penggemar di bandara ketika Yoona dan Heechul mengantre di gerbang keberangkatan.


Source: Twitter

Yel-yel diteriakkan sangat keras sehingga Yoona berbalik untuk menatap mata Heechul sebelum mereka berdua mulai cekikikan. Bahkan Heechul terlihat sangat malu mendengar yel-yel ikonik tentangnya.

Sementara itu, Kim Heechul bertemu dengan Han Geng mantan rekannya di Super Junior ketika menghadiri acara ini. Keduanya kembali menunjukkan kedekatan mereka. Acara semakin berkesan karena ini pertama kalinya mereka berdua bertemu dan terlihat bersama-sama di depan publik sejak Han Geng hengkang dari Super Junior pada 2009.

Dalam foto-foto yang beredar, Heechul dan Han Geng tampak berpelukan erat sambil tersenyum di salah satu kesempatan. Mereka juga duduk satu meja dan sepanjang acara, keduanya banyak mengobrol dengan satu sama lain.

Momen manis antara Heechul dan Han Geng ini pun tak luput dari perhatian para penggemar. Di media sosial, mereka mengungkapkan rasa bahagia melihat dua idola bertemu serta menunjukkan kedekatan di depan publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru