Harry Styles Pilih Makan Serangga Dibanding Jawab Pertanyaan Tentang One Direction
YouTube/The Late Late Show
Selebriti

Saat bermain dalam segmen 'Spill Your Guts or Fill Your Guts' bersama Kendall Jenner, Harry Styles rupanya lebih memilih memakan makanan menjijikkan dibandingkan menjawab pertanyaan ini.

WowKeren - Harry Styles mendapatkan kesempatan untuk memandu acara bincang-bincang "The Late Late Show" yang biasanya dipandu oleh James Corden. Pelantun "Lights Up" ini didapuk menjadi pemandu acara tamu untuk menggantikan Corden yang cuti demi syuting film "The Prom" dari 9 hingga 18 Desember mendatang.

Harry Styles sendiri dijadwalkan untuk memandu acara ini pada 10 Desember lalu. Di mana yang menjadi bintang tamu dalam episode tersebut adalah mantan kekasihnya sendiri, Kendall Jenner. Pelantun "Watermelon Sugar" ini pun mau tak mau harus mewawancarai Kendall Jenner di acara tersebut.

Selain wawancara, Harry dan Kendall juga harus bermain dalam sebuah segmen bertajuk "Spill Your Guts or Fill Your Guts". Di segmen ini, para selebriti yang hadir diharuskan memakan sejumlah hidangan menjijikkan jika tak ingin menjawab pertanyaan yang diajukan.


Harry dan Kendall pun bergantian melontarkan pertanyaan. Namun rupanya, ada satu pertanyaan menarik yang dilontarkan Kendall pada Harry. Pasalnya, supermodel termahal di dunia tersebut bertanya seputar grup yang membesarkan nama Harry, one Direction.

Sebenarnya, Kendall sendiri belum selesai membacakan pertanyaan. Kakak Kylie Jenner tersebut baru saja mengucapkan, "Di antara Louie (Louis Tomlinson), Liam (Liam Payne), Niall (Niall Horan) dan Zayn (Zayn Malik), urutkan peringkat solo-"

Tanpa mendengar Kendall menyelesaikan pertanyaannya, Harry rupanya tak ragu untuk langsung memakan hidangan yang terbuat dari serangga, tepatnya kalajengking. Tindakan Harry ini pun langsung mendapatkan sorakan meriah dari Kendall dan penonton. Bahkan tak sedikit yang memujinya lantaran ia tak mau membandingkan karier solo rekan satu grupnya.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, pada tahun 2015 Zayn Malik memilih untuk hengkang dari One Direction dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts