Red Velvet Bikin Kaget Rilis Teaser Comeback Super Seram, Kocaknya Fans Sebut Mirip 'Pengabdi Setan'
Musik

Rabu (11/12), Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk 'The ReVe Festival: Finale' serta membuat merinding saking seramnya.

WowKeren - Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Pada kemarin, Rabu (11/12), Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir ini membuat fans merinding saking seramnya.

Red Velvet Bikin Kaget Rilis Teaser Comeback Super Seram, Kocaknya Fans Sebut Mirip \'Pengabdi Setan\'

Twitter

Teaser tersebut menampilkan kelima member Red Velvel berdiri diam di sebuah tempat mirip hutan dengan mengenakan gaun pengantin. Mereka hanya terlihat berdiri dan tidak berpose. Selain itu, tudung gaun pengantin juga terlihat menutup wajah para member sehingga tak terlihat jelas ekspresi wajah mereka.

Hal ini tentu membuat fans penasaran dengan konsep comeback mereka mendatang. Selain itu banyak fans yang mengingatkan foto teaser tersebut dengan potongan adegan dari film horror Indonesia, "Pengabdi Setan".


Red Velvet Bikin Kaget Rilis Teaser Comeback Super Seram, Kocaknya Fans Sebut Mirip \'Pengabdi Setan\'

Twitter

Dalam cuplikan film "Pengabdi Setan", tokoh Ibu juga terlihat mengenakan pakaian yang mirip dengan teaser Red Velvet. Banyak fans yang penasaran apakah Red Velvet akan membawakan konsep seseram film besutan Joko Anwar itu.

"Aku menemukan bahwa konsep comeback Red Velvet memiliki energi yang sama dengan 'ibu' di 'Pengabdi Setan'," ungkap fans. "Maaf SM, tapi 'ReVe Festival: Finale' mengingatkanku pada 'Ibu' di 'Pengabdi Setan....'," sahut fans lain.

"Jadi Red Velvet akan menjadi casting untuk pengabdi setan?" sahut fans. "Red Velvet ... cewek-cewek ini cosplay jadi pengabdi setan atau apa ?!" lanjut fans. "Jadi tema comeback Red Velvet adalah Ibu dari Pengabdi Setan ...." pungkas fans.

Di sisi lain, Red Velvet baru-baru ini mengadakan konser solo ke-3 mereka bertajuk "La Rouge" di Seoul. Konser tersebut digelar selama 2 hari pada tanggal 23 dan 24 November lalu. Dengan setlist yang hebat, kostum yang cantik dan penampilan panggung yang memikat, para penggemar langsung terpukau dengan konser tersebut

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait