Cut Tari dan Richard Kevin Dikabarkan Menikah Hari Ini, Lokasi Akad dan Resepsi Terkuak
Twitter/therichardkevin
Selebriti

Setelah diberitakan sudah mendaftarkan berkas nikah ke KUA Pasar Minggu, Cut Tari dan Richard Kevin dikabarkan akan melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (12/12).

WowKeren - Cut Tari dan Richard Kevin dikabarkan menikah hari ini, Kamis (12/12). Sebelumnya, Tari dan Richard diberitakan sudah mendaftarkan berkas nikah ke KUA Pasar Minggu.

Menurut informasi, pernikahan Tari dan Richard digelar di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan. Dilansir dari Suara.com, seorang penjaga keamanan di Taman Kajoe menyebut bahwa acara tersebut akan dimulai pada sore hari.

"Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya," kata si petugas saat ditemui pada Rabu (11/12) kemarin.

Menurut penuturan sang petugas, Tari dan Richard akan menggelar akad sekaligus pesta resepsi di lokasi yang sama. Namun, ia tak tahu soal berapa banyak tamu undangan pernikahan.


Yang jelas, kata sang petugas, Taman Kajoe mampu menampung sekitar 200 tamu undangan. Sejumlah petugas juga sudah memasang tenda dan lampu-lampu tanam indah.

"Persiapannya sudah 50 persen, selesai bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin," ucap sang petugas.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Tari dan Richard sudah terdengar cukup lama sejak 2014 silam. Namun hingga kabar rencana pernikahan tersebar, baik Tari maupun Richard tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka secara gamblang.

Tari hanya sempat memohon doa ketika ditanya soal isu pernikahannya tersebut. Ia seolah membenarkan kabar tersebut dengan menyinggung soal niat baik.

"Insya Allah (segera menikah), doain aja yang terbaik ya kan," ujar Tari dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. "Niat baik, ya yang terbaiklah. Bismillahirohmanirahim. Nanti dilihat aja kapannya ya kan. Insya Allah. Pokoknya doain yang terbaik ya. Makasih udah pada datang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru