'My Ugly Duckling' Tak Lagi Tayangkan Kim Gun Mo Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
TV

Acara variety show 'My Ugly Duckling' mengumumkan bahwa mereka tidak akan melibatkan Kim Gun Mo lagi dalam tayangannya. Hal ini karena pria tersebut dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Penyanyi senior sekaligus pengisi acara variety show "My Ugly Duckling" Kim Gun Mo baru saja dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis. Kabar tersebut muncul usai kanal YouTube Garo Sero Institute pada Jumat (6/12) mengunggah siaran langsung.

Dalam siaran tersebut, pengacara Kang Yong Suk dan mantan reporter Kim Yong Ho melaporkan detail kejadian berdasarkan laporan korban yang disebut sebagai "A". Beberapa hari kemudian, Garo Sero Institute bahkan mengunggah video dimana sang korban mengungkapkan langsung kejadian yang dialaminya.

Menyusul adanya kabar tersebut, pihak "My Ugly Duckling" pun mengambil tindakan. Pada Rabu (11/12) kemarin, pihak acara tersebut menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi menghadirkan Kim Gun Mo di dalam siarannya. Hal ini karena banyak masyarakat yang tidak nyaman melihat penyanyi kelahiran 1968 itu usai tudingan pelecehan seksual tersebut.

"Siaran 'My Ugly Duckling' minggu ini tidak memuat rekaman Kim Gun Mo," katanya yang dilansir Soompi pada Kamis (12/12). "Juga tidak ada rencana untuk pembuatan film tambahan di masa depan.”


Pihak "My Ugly Duckling" kemudian mengabarkan bahwa episode yang ditayangkan pada 8 Desember lalu adalah siaran Kim Gun Mo yang terakhir dalam variety show tersebut. "Episode dimana ditayangkannya Kim Gun Mo pada 8 Desember adalah yang terakhir,” lanjut pihak seorang dari pihak program tersebut.

Diketahui, siaran terakhir Kim Gun Mo yang ditayangkan pada 8 Desember lalu pun keluhkan oleh para pemirsa. Banyak dari mereka yang menyatakan ketidaknyamanannya pada episode dimana ada adegan Kim Gun Mo melamar kekasihnya yakni Jang Ji Yeon.

Sebelumnya, dalam unggahan Garo Sero Institute pada Senin (9/12) korban yang diduga mengalami pelecehan seksual tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak menginginkan uang dari Kim Gun Mo. Ia hanya ingin agar penyanyi senior itu meminta maaf kepada publik atas perbuatannya dan juga tak ingin melihat pengisi acara "My Ugly Duckling" ini muncul di televisi.

Atas kejadian ini, pengacara Kang Yong Suk pun berencana untuk mengajukan keluhan resmi atas nama sang korban di bawah firma hukumnya yakni Next Law. Ia mengajukan tuduhan tersebut ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada Senin (9/12) lalu.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait