Foto Jadul Meghan Markle Saat SMA Beredar, Cantik Banget!
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Foto ini diambil ketika Meghan masih berusia 16 tahun pada 1997 lalu, berselang lebih dari dua dekade sebelum ia dinikahi Pangeran Harry dan menjadi bagian British Royal Family.

WowKeren - Semenjak diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 silam, nama Meghan Markle tampaknya memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi setelah ia resmi menyandang status sebagai Duchess of Sussex pada 2018, serta melahirkan buah hati pertamanya dengan Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada Mei lalu.

Selain gaya busana maupun tingkah lakunya, tak jarang nama Meghan menjadi sorotan berkat masa lalunya. Diketahui, Duchess of Sussex ini merupakan seorang aktris asal Amerika sebelum akhirnya dipersunting Pangeran Harry. Belum lagi statusnya sebagai seorang janda serta latar belakangnya sebagai wanita keturunan kulit hitam.

Bicara soal masa lalu Meghan, belum lama ini beredar luas foto lawas sang Duchess kala mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Namun tak seperti kebanyakan foto para selebriti yang masih tampil jadul dan culun saat sekolah, rupanya Meghan di masa lalu sama cantiknya dengan sosok sang Duchess of Sussex yang dikenal publik.

Foto ini dibagikan oleh salah satu pengguna Instagram dengan nama akun @velvetcoke. Dalam foto ini, Meghan Markle rupanya masih berusia 16 tahun. Foto ini diambil 22 tahun silam, di mana Meghan berpose mesra bersama pacar pertamanya, Luis Segura.


"Meghan Markle yang berusia 16 tahun berpose dengan pacar pertamanya Luis Segura di sebuah pesta dansa Natal tahun 1997," tulis keterangan yang menyertai unggahan ini.

Foto ini tentunya diambil jauh sebelum Meghan mengawali kariernya sebagai seorang aktris pada tahun 2002, di mana ia menjadi cameo di "General Hospital". Maka dari itu, tak heran jika foto ini mendapatkan beragam pujian dari para pengguna Instagram lainnya. Sebagian besar memuji paras Meghan yang sangat menawan dan tak berubah sejak dulu.

"Bagaimana bisa dia terlihat sangat elegan di usia 16?" komentar salah satu pengguna Instagram. "Dia berdandan seperti seorang putri tanpa tahu kalau dia akan menjadi putri 20 tahun kemudian," sahut lainnya. "Dia sangat luar biasa!" pungkas yang lain.

Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru