Lee Sang Yoon Respon Amarah Netizen Soal Karakternya Selingkuh di 'VIP', Jang Nara Ikut Nimbrung
Xportsnews
TV

Karena perannya dalam drama 'VIP', Lee Sang Yoon ternyata kerap mendapat komentar amarah dari netizen yang sebal melihat tingkah Park Sung Joon yang berselingkuh.

WowKeren - Lee Sang Yoon saat ini tengah sibuk membintangi drama "VIP" yang tayang di SBS. Aktor kelahiran tahun 1981 itu berperan sebagai karakter Park Sung Joon, suami yang berselingkuh dari istrinya Na Jung Sun (Jang Nara).

Karena perannya itu, Lee Sang Yoon pun kerap mendapat komentar amarah dari netizen yang sebal melihat tingkah Park Sung Joon. Menariknya pada Rabu (11/12), aktor drama "About Time" itu secara tidak terduga akhirnya merespon amarah netizen.


Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Sang Yoon mengunggah foto tengah duduk di kantor kerjanya di "VIP" serta beberapa lokasi syuting lainnya. Menariknya, pose yang ditampilkan bintang drama "Whisper" itu tetap sama yakni tampak serius melihat ponsel.

"Haruskah aku melihat reaksi (dramaku) minggu ini? Sigh ... Aku merasa bersyukur karena kalian melihat Lee Sang Yoon sebagai Park Sung Joon, tapi di waktu yang bersamaan, aku juga merasa ... haha. Hanya ada dua minggu tersisa! Ayo bekerja keras sampai akhir!" tulis Lee Sang Yoon.

Lee Sang Yoon Respon Amarah Netizen Soal Karakternya Selingkuh di \'VIP\', Jang Nara Ikut Nimbrung

Source: Instagram

Serunya lagi, Jang Nara ternyata ikut nimbrung dalam postingan Lee Sang Yoon ini. "Direktur Na bekerja sangat keras," komentar Jang Nara dengan emoji menangis dan tertawa. "Wakil Na, kamu mengalami banyak kesedihan," balas Lee Sang Yoon dengan menambah emoji menangis.

Seperti yang disebutkan Lee Sang Yoon dalam postingannya bahwa "VIP" tinggal menyisakan dua episode pamungkas, drama itu kini memasuki puncak konflik di mana kedok jahat selingkuhan Park Sung Joon yakni On Yu Ri (Pyo Ye Jin) akhirnya terbongkar.

Sementara itu dalam cuplikan "VIP" pekan depan, Na Jung Sun tampak meluapkan emosinya dengan cara menampar On Yu Ri. Wanita cerdas itu juga tengah mempersiapkan aksi balas dendam pada suaminya dan On Yu Ri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts