Benci Nge-gym dan Ogah Workout, Gigi Hadid: Lebih Baik Aku Mati
Getty Images/Taylor Hill
Selebriti

Belum lama ini supermodel cantik tersebut bicara tentang rahasia tubuh idealnya, yang ternyata tak ia dapatkan dari hasil olahraga rutin alias workout.

WowKeren - Selama ini nama Gigi Hadid tentunya dikenal sebagai salah satu supermodel yang selalu tampil cantik dalam beragam kesempatan. Selain paras cantiknya yang memikat, kakak Bella Hadid ini juga dikenal memiliki tubuh seksi dan tinggi semampai yang membuat para wanita berdecak iri.

Menjalani profesi sebagai seorang model, Gigi pun tentunya dituntut untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dilansir Metro.co.uk pada Kamis (12/12), belum lama ini kakak Anwar Hadid tersebut terang-terangan berbicara tentang rahasia tubuh idealnya dalam wawancara dengan Conde Nast Traveller.


Namun alih-alih rutin melakukan gym maupun workout, Gigi justru mengaku kalau ia sangat membenci olahraga. Bahkan kocaknya, mantan kekasih Zayn Malik ini mengaku lebih baik mati dibandingkan harus melakukan workout rutin.

"Aku benar-benar tidak bisa nge-gym. Aku lebih baik mati (dibandingkan harus melakukannya)," terang Gigi. "Aku terbiasa dengan dengan kegiatan outdoor, jadi hal favoritku ya memanfaatkan pemandangan itu sebaik mungkin."

Putri sulung Yolanda Hadid ini lantas membeberkan kegiatan apa yang ia lakukan untuk menjaga bentuk tubuhnya. "Aku suka bersepeda dan berenang di laut di setiap waktu luangku," terang model berusia 24 tahun ini.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Gigi terang-terangan mengaku sangat membenci olahraga. Pada tahun 2017 lalu, putri Mohamed Hadid ini bahkan mengaku pada Reebok kalau treadmill adalah musuh terbesarnya.

"Kumohon jangan pernah menyuruhku berlari di atas treadmill! Olahraga tinju lebih baik untukku," terang Gigi kala itu. "Aku suka hal baru dan itu adalah sesuatu yang ku kuasai."

"Ketika kau sedang bertinju, kau akan benar-benar fokus dan secara mental bisa melupakan semua (masalah). Kau bahkan lupa kalau sedang olahraga," imbuhnya.

Meskipun mengaku malas berolahraga, tetap saja tak bisa dipungkiri kalau Gigi memiliki bentuk tubuh sempurna. Setuju?

You can share this post!

Related Posts