Nafa Urbach Cerita Sering Dikirimi Ilmu Hitam Hingga Akui Pernah Pakai Susuk
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Saat bertemu dengan Roy Kiyoshi dan Robby Purba, Nafa Urbach mengaku sering kali dikirimi ilmu hitam. Namun Nafa menceritakan bahwa ia bisa tahu pelaku yang mengiriminya hal mistis.

WowKeren - Nafa Urbach ternyata memiliki kehidupan yang cukup dekat dengan hal mistis. Bahkan artis berusia 39 tahun tersebut mengaku bahwa ia bisa melihat makhluk halus hingga sering kali dikirimi ilmu hitam. Kendati begitu, ilmu hitam yang dikirimkan untuk Nafa tak pernah mengenainya.

"Aku juga merasa bahwa ada orang yang ngirim sesuatu ke kakak, tapi enggak pernah masuk," ungkap Roy Kiyoshi kepada Nafa dalam acara "Yang Tak Terungkap" Trans7 belum lama ini. "Oh, sering, cuma ya enggak pernah bisa masuk. Aku sama adik aku itu bisa melihat (makhluk halus)," jawab Nafa.

Lebih lanjut, Nafa mengungkapkan bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengetahui siapa pelaku yang mengirimkan ilmu hitam padanya. Mantan istri Zack Lee tersebut membenarkan bahwa ia pernah diberi mantra atau rajah oleh sang guru spiritual sebagai perlindungan diri, namun kini sudah hilang.


"Tapi kalau orang yang mau main-main sama aku, atau dia pakai kuasa gelap, atau dia pakai klenik, aku selalu bisa tahu. Dan aku, exactly, pokoknya, detik itu juga gue tahu itu siapa. Dulu, zaman dulu banget itu pas waktu aku masih tahun 1998-2000, punggung aku tuh pernah dirajah sama guru spiritual gitu. Waktu itu tuh karena, 'Nanti itu gedenya banyak orang enggak suka, banyak orang pengin gangguin' apa segala macam," cerita Nafa. "Masih ada kak?" tanya Robby Purba. "Enggak lah, udah didoain," papar Nafa.

Selain itu, Robby juga bertanya tentang kemungkinan Nafa memakai susuk, lantaran penampilannya tetap cantik dan awet muda menjelang usia 40 tahun. Yang menarik, Nafa membenarkan bahwa ia memang pernah memakai semacam susuk yang diberikan guru spiritualnya.

"Kalau Kak Nafa sendiri pakai susuk enggak sih? Ini awet muda banget lho, selain (perawatan pakai) stemcell dan botox," tanya Robby. "Sempat dulu pernah," ujar Roy menerawang. "Ya itu, dirajah-rajah itu, pokoknya kan dirajahnya di sini (punggung), terus di sini (kening), di sini kayaknya (tulang pipi). Aku lupa pokoknya. Pokoknya di sini, sini (wajah), pakai bambu gitu lho," tutur Nafa. "Itu termasuk susuk juga lho, iya itu termasuk susuk juga dirajah," sahut Roy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait