Aktor 'Jojo Rabbit' Ini Jadi Karakter Utama di Reboot 'Home Alone', Perankan Kevin McCallister?
20th Century Fox
Film

'Home Alone' merupakan salah satu film laris produksi Fox yang disukai sepanjang masa. Dengan rampungnya akuisisi Disney terhadap Fox, tak heran jika kini studio raksasa itu me-remakenya.

WowKeren - Disney diketahui tengah bersiap me-reboot film-film lawas untuk kembali ditayangkan di saluran streaming milik mereka, Disney+. Film-film tersebut antara lain adalah "Home Alone", "Night at the Museum", "Cheaper by the Dozen", serta "Diary of a Wimpy Kid".

Pengumuman ini tentunya disambut antusias oleh publik. Terutama soal produksi ulang "Home Alone", yang dirilis pertama kali pada tahun 1990 silam.

Kini, laporan terbaru menyebut kalau Disney sudah menemukan sejumlah pemeran untuk tergabung dalam reboot "Home Alone". Dilansir Deadline pada Kamis (12/12), Disney rupanya melirik salah satu aktor cilik dari "Jojo Rabbit", yakni Archie Yates untuk menjadi karakter utama dari proyek ini.

Namun sayangnya, Archie tak akan memerankan karakter ikonik Kevin McCallister yang sebelumnya diperankan oleh Macaulay Culkin. Pasalnya, karakter Kevin dikabarkan tidak akan muncul di reboot ini. Sebaliknya, Yates akan memainkan karakter baru yang menemukan dirinya dalam situasi yang mirip dengan Kevin.


Selain Archie Yates, Disney juga melirik Ellie Kemper dan Rob Delaneyuntuk bergabung di reboot "Home Alone". Kemper dan Delaney akan memainkan karakter baru juga, namun belum diketahui secara pasti peran apa yang akan mereka mainkan.

Photo-INFO

Archie Yates, Ellie Kemper, Rob Delaney

Di sisi lain, "Home Alone" sendiri merupakan film laris produksi 20th Century Fox dan menjadi film legendaris yang disukai sepanjang masa. Dengan rampungnya akuisisi Disney terhadap Fox, maka tak heran jika kini studio raksasa itu ingin me-remake ulang sejumlah proyek unggulan Fox.

Semua film tersebut nantinya akan ditayangkan di saluran Disney+. Film-film tersebut rencananya akan mulai ditayangkan tahun depan. Meski begitu, Disney masih belum memberikan keterangan lebih detail soal proyek ini.

Yang jelas, "Home Alone" versi reboot ini akan diarahkan oleh Dan Mazer dengan naskahnya yang digarap oleh Mikey Day dan Streeter Seidell.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel