Luna Maya Tampil Glowing Di Pesta Bos TV, Interaksi Singkat Dengan Ayu Ting Ting Paling Disorot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Bos ANTV, Otis Hahijary baru saja berulang tahun. Luna Maya menjadi salah satu tamu yang hadir dalam dinner party yang digelar di Singapura pada Rabu (11/12).

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu tamu yang hadir dalam dinner party ulang tahun bos ANTV, Otis Hahijary yang digelar di Singapura. Sejumlah selebriti juga datang, seperti Nia Ramadhani, Ayu Dewi, Ruben Onsu, Vidi Aldiano dan masih banyak lagi.

Luna tampil mengenakan gaun panjang bermotif bintik-bintik merah putih dengan aksen emas di bagian pundak. Sempat pose bersama, kecantikan Luna disebut tak kalah dari Nia dan Ayu Dewi.


"Cantik amat glowing," kata netter. "Pdhal nia udah tinggi,lunmay lebih tinggi huahhhh," sahut yang lain. "Ternyata lebih tinggi kak @lunamaya cantik lagi hampir mirip Nia dan kak lun," puji yang lain.

Dalam acara tersebut, Luna dan Nia sempat unjuk kemampuan menyanyi mereka. Bersama Vidi, mereka antusias melantunkan lagu lawas "Inikah Cinta".

Nia yang merekam momen tersebut lantas menyorot Ayu Ting Ting yang ternyata ikut kumpul di dekat panggung. Nia lantas menyodorkan microphone ke arah Ayu agar ikut bernyanyi.

Luna yang berada tak jauh di depan Ayu pun sempat menyerukan nama ibunda Bilqis Khumairah Razaq. "Ayu Ting Ting," kata Luna menyemangati.

Interaksi singkat Luna dan Ayu itu rupanya cukup mencuri perhatian. Hal itu sekaligus menjadi bukti bahwa hubungan Luna dan Ayu sudah membaik.

"Ko ayu ting ting ga ikutan ????" tanya netter. "Ada kok di IG storynya Nia...coba liat...mereka fine2 aja...jgn seudzon atuh," balas yang lain. "Seru2an party bareng @mrsayudewi @ramadhaniabakrie @lunamaya @vidialdiano @ayutingting92 @ruben_onsu . Boleh juga nih kolaborasi music nya," tambah lainnya.

Sebelumnya, Luna dan Ayu sempat berseteru karena urusan bisnis. Kala itu, Ayu yang menjadi model produk fashion Luna disebut menghentikan kontrak secara sepihak. Hal itu membuat Luna kecewa dan berimbas ke pertemanan mereka.

You can share this post!

Related Posts