Cut Tari Nikah Hari Ini, Postingan Eks Istri Cantik Richard Kevin Soal 'Drama' Disorot
Instagram/idarhijnsburger
Selebriti

Disaat Richard Kevin bersiap menikahi Cut Tari, mantan istrinya, Ida Rhijnsburger, yang juga sahabat Pevita Pearce juga mengunggah postingan terkait drama, konflik dan stres.

WowKeren - Cut Tari akan segera melepas status janda pada hari ini, 12 Desember. Menurut rencana, Tari akan menikah dengan aktor tampan, Richard Kevin.

Baru-baru ini, lokasi pernikahan Tari dan Richard diduga juga sudah terungkap. Keduanya disebut-sebut akan menikah di Taman Kajoe, kawasan Cilandak Timur, Jakarta.

Sejauh ini detil persiapan pernikahan Tari dan Richard masih dirahasiakan. Memang keduanya dikenal sebagai artis yang enggan mengumbar kehidupan pribadi.

Tari sendiri sudah cukup lama menyandang status janda. Begitu juga Richard yang diam-diam telah resmi cerai dari eks istri cantik, Ida Rhijnsburger.

Terkait sosok Ida, mantan istri Richard itu agaknya sudah move on. Ia sempat pamer gaya bibir seksi sembari menuliskan caption soal sampanye. "Champagne is the only wine that leaves a woman beautiful after drinking it. #moetchampagne #moet150th #moetchandonID," tulis Ida yang mengunggah video bersama kawan-kawannya di hotel mewah.


Beberapa hari sebelumnya, Ida juga pamer gaya seksi bersama para sahabat. Salah satunya, Pevita Pearce, yang tampil tak kalah cantik dari Ida.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Lewat InstaStory, Ida mengisyaratkan prinsip hidupnya yang dewasa. Ia agaknya menghindari terlibat drama ataupun konflik yang justru bakal membebaninya.

"Semakin tua, aku semakin menyadari kalau aku tak mau terlibat dalam 'drama', konflik atau stres," demikian terjemahan postingan motivasi yang diunggah Ida dalam bahasa Inggris. "Aku ingin tinggal di rumah yang nyaman, menikmati makanan enak dan dikelilingi orang-orang yang bahagia."

Sosok Ida yang optimis ini menuai pujian dari rekan-rekannya. Tak dipungkiri kalau Ida adalah sosok perempuan cantik yang periang.

"Ur always so beautiful no matter what u drink.. even tolak angin πŸ˜‚ lol," kata salah seorang teman. "Aww babe! Aku terharu ure so cute😘😘 thank you," balas Ida tak kalah ramah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait